Liga Amerika

Philadelphia Union vs Querétaro FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 Grup L



NOBARTV NEWS – Grup L Piala Liga 2023 akan mempertemukan Philadelphia versus Queretaro. Pertandingan tersebut akan digelar di Subaru Park, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua klub, Philadelphia dan Querétaro. Kedua tim akan berhadapan untuk pertama kalinya, sehingga hasil dari pertandingan ini akan menjadi pelajaran tersendiri bagi masing-masing klub.

Philadelphia tampil cukup baik dalam lima laga terakhirnya dengan meraih tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan. Catatan kemenangan yang positif ini menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk mencetak gol dan bermain dengan efektif.

Querétaro juga menunjukkan performa yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya dengan meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh dalam pertandingan melawan Philadelphia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Philadelphia melawan Queretaro dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah klub mereka. Apapun hasil dari pertandingan ini tentu akan menjadi pelajaran tersendiri bagi masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Philadelphia Union

Philadelphia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023 Philadelphia Union 3-1 Tijuana
  • 16 Juli 2023 Philadelphia Union 2-1 New York City
  • 13 Juli 2023 Nashville SC 0-2 Philadelphia Union
  • 09 Juli 2023 Los Angeles Galaxy 3-1 Philadelphia Union
  • 03 Juli 2023 Atlanta United 2-0 Philadelphia Union

Querétaro FC

Queretaro berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Juli 2023 Atletico San Luis 4-1 Queretaro
  • 03 Juli 2023 Santos Laguna 0-2 Queretaro
  • 18 Juni 2023 Club Necaxa 1-1 Queretaro
  • 01 Mei 2023 Queretaro 0-1 Pachuca
  • 24 April 2023 Santos Laguna 0-2 Queretaro

Prediksi Line Up

Philadelphia: Blake, Wagner, Elliott, Glesnes, Mbaizo, Martinez, McGlynn, Anez, Gazdag, Sullivan, Carranza

Queretaro: Tapia Mendez, Mendoza, Gularte, Manzanarez, Perlaza, Barrera, Escamilla, Lertora, Sierra, Sepulveda, Montecinos

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki catatan kemenangan yang seimbang dalam lima laga terakhir mereka, sehingga pertandingan ini bisa menjadi laga yang seru dan kompetitif. Kedua tim akan berusaha untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di liga dan mendapatkan momentum positif.

Pemain-pemain kunci dari kedua tim akan menjadi fokus utama dalam pertandingan ini. Performa mereka akan berpengaruh besar terhadap hasil akhir pertandingan.

Para pemain yang mampu mencetak gol dan memberikan kontribusi signifikan dalam serangan akan menjadi perhatian khusus dari kedua tim.

Dalam pertemuan pertama mereka, diprediksi pertandingan akan berlangsung ketat dan mungkin berakhir dengan hasil imbang atau kemenangan tipis bagi salah satu tim.

Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan, namun performa terbaik mereka di hari pertandingan akan menentukan hasil akhirnya. Pertandingan ini akan menjadi ajang untuk membuktikan potensi dan kualitas tim, serta mencari peluang untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Liga antara Philadelphia melawan Queretaro diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Philadelphia vs Queretaro

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Philadelphia kontra Queretaro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan