Big Match

Jadwal Big Match Liga Inggris 19-22 Agustus 2023, Pekan Kedua Premier League Musim 2023-2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke- Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus sampai hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man United dan Manchester City.

Liverpool FC vs AFC Bournemouth

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Liverpool versus Bournemouth akan segera tersaji di pekan kedua Liga Premier LeagueInggris Musim 2023-2024, duel tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Perlu kalian catat juga, Liverpool dan Bournemouth akan bertanding di stadion Anfield. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Pekan kedua liga Premier League Inggris akan dilanjutkan dengan pertandingan super big match yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur versus Manchester United, duel tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Diketahui kedua tim akan menggelar laga berikut di stadion Tottenham Hotspur Stadium, diperkirakan juga Spurs dan Man United bakal memulai pertandingan itu pada pukul 23:30 WIB.

Sebelumnya Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertandingan dengan Wolves, serta debut yang sangat bagus diperlihatkan oleh Andre Onana dan juga Mason Mount.

Manchester City vs Newcastle United

Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Man City vs Newcastle United juga akan hadi di pekan kedua Liga Premier League Inggris musim 2023-2024, laga itu nantinya akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Man City akan bermain di kandang sendiri saat menjamu Newcastle United nanti, kedua tim dipastikan bakal bertarung di stadion Etihad. Diperkirakan kedua tim juga bakal bermain pada pukul 02:00 WIB.

Diketahui juga Man City dan Newcastle United saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus, mereka sama-sama berhasil meraih kemenangan saat menjalani laga pertama Liga Inggris musim ini.

West Ham United vs Chelsea FC

Pekan kedua Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024 akan dilanjutkan dengan pertemuan dari West Ham United versus Chelsea, laga tersebut bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Musim ini Chelsea melakukan transfer besar-besaran untuk mengarungi Liga Premier League Inggris musim ini dan keluar menjadi juara. Tidak hanya menargetkan juara Liga Inggris musim ini, Chelsea juga ingin lolos ke League musim depan.

Diketahui Chelsea juga berhasil membajak Moises Caicedo dari Liverpool FC, dengan mendatangkan pemain lini tengah tersebut dari Brighton & Have Albion. Chelsea akan mempunyai kekuatan yang begitu besar di lini tengah.

Perlu kalian catat, Chelsea akan menjalani laga tandang ke markas West Ham United. Derby London tersebut bakal disajikan di stadion Olimpiade London pada pukul 22:30 WIB.

Crystal Palace vs Arsenal FC

Pekan kedua Liga Premier League Inggris akan ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan antara Crystal Palace versus Arsenal FC, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tangga 22 Agustus 2023.

Dikeahui Arsenal berhasil meraih kemenangan di pekan pertama iga Premier League Inggris, kemenangan tersebut bakal membuat para pemain Arsenal memiliki tekad besar untuk bisa meneruskan trend kemenangannya.

Perlu kalian ketahui juga, Arsenal bakal melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace atau di stadion Selhurst Park. Kedua tim bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea