Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini 26 November 2022: Argentina vs Meksiko, Polandia vs Arab Saudi, Hingga Duel Eropa



NOBARTV NEWS – Ketahui jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 26 November 2022, ada duel menarik yang akan tersaji.

Piala Dunia hari ini akan menghadirkan beberapa pertemuan menarik, duel antar dua tim Eropa, duel dua tim Amerika, hingga duel antar wakil Asia dan Afrika.

Diketahui bahwa pertandingan hari ini di antaranya Tunisia vs Australia, Polandia vs Arab Saudi, Prancis vs Denmark, hingga Argentina vs Meksiko.

Simak jadwal selengkapnya berikut ini agar tidak ketinggalan beberapa pertandingan tersebut.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini

Tunisia vs Australia

Pertandingan antara Tunisia v Australia akan jadi duel pertama di Piala Dunia hari ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Al Janoub pada Sabtu 26 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Tunisia merupakan wakil Afrika, sedangkan Australia merupakan wakil Asia. Diketahui bahwa kedua tim tersebut memetik hasil yang berbeda pada matchday pertama sebelumnya.

Pada pertandingan pertama, Australia dikalahkan Prancis dengan skor telak 4-1. Sementara itu, Tunisia bermain imbang kontra Denmark dengan skor 0-0.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Socceroos (@socceroos)

Untuk saat ini, Tunisia berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan raihan 1 poin. Sementara itu, Australia saat ini berada di peringkat keempat alias juru kunci Grup D dengan 0 poin.

Duel antara Tunisia versus Australia tentunya akan berjalan sengit, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang. Pasalnya pemenang laga ini akan membuka peluang untuk lolos dari babak fase grup Piala Dunia 2022.

Polandia vs Arab Saudi

Laga antara Polandia v Arab Saudi akan digelar di Stadion Education City pada Sabtu 26 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Arab Saudi sebelumnya membuat kejutan besar di Piala Dunia 2022, pasalnya di pertandingan pertama mereka mampu mengalahkan tim kuat, Argentina dengan skor 1-2.

Sementara itu, Polandia hanya bermain imbang kontra Meksiko pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Polandia bermain sama-sama kuat melawan Meksiko dengan skor 0-0.

Menilik pada posisi klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022, Arab Saudi kini menduduki posisi pertama dengan 3 poin, sedangkan Polandia berada di posisi kedua dengan 1 poin.

Pada pertandingan kedua di Piala Dunia nanti, Arab Saudi tentunya ingin kembali mencatat kemenangan agar bisa lolos dari babak fase grup. Di sisi lain, Polandia tentunya mengincar kemenangan pertamanya di Piala Dunia 2022.

Prancis vs Denmark

Pertandingan antara Prancis v Denmark akan berlangsung di Stadion 974 atau Rass Abou Aboud dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Prancis mampu menang besar melawan Australia pada pertandingan pertama sebelumnya. Diketahui bahwa pada saat itu Giroud dan kawan-kawan mampum menang 4-1.

Di sisi lain, Denmark ditahan imbang Tunisia pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Pada laga itu, Denmark bermain imbang 0-0.

Saat ini, Prancis menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan 3 poin. Sementara itu, Denmark kini berada di posisi ketiga dengan raihan 1 poin.

Prancis tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa lolos dari babak fase grup Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Denmark bisa membuka peluang lolos dari babak fase grup jika bisa mengalahkan Prancis di laga nanti.

Argentina vs Meksiko

Duel antar dua tim asal benua Amerika, Argentina v Meksiko akan digelar di Stadion Lusail dan bisa disaksikan pada Minggu dini hari 27 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Argentina dan Meksiko sama-sama gagal memetik kemenangan pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa Argentina dikalahkan Arab Saudi dengan skor 1-2, sedangkan Meksiko hanya bermain imbang 0-0 kontra Polandia.

Diketahui bahwa saat ini Meksiko menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup C dengan 1 poin. Sementara itu, Argentina belu mengoleksi poin dan menduduki peringkat keempat Grup C Piala Dunia 2022.

Di laga kedua Piala Dunia 2022 nanti, Argentina dan Meksiko tentunya sama-sama menargetkan kemenangan agar bisa membuka peluang lolos dari babak fase grup.

Itulah jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 26 November 2022 yang harus anda catat.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments