Piala Super Spanyol

Real Madrid vs FC Barcelona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pertandingan El Clasico Di Final Piala Super Spanyol 2023



NOBARTV NEWS – Final 2023 yang mempertemukan antara Real Madrid versus Barcelona akan segera terlaksana di bulan ini, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil menyingkirkan Valencia di laga semi final Piala Super Spanyol lewat adu penalti, diketahui Real Madrid akan bertemu dengan Barcelona di pertandingan final nanti. Pertandingan El Clasico nanti bakal menjadi pertemuan ke 69, dengan ini Real Madrid dan Barcelona akan berusaha dengan keras agar bisa mendapat trofi pertama di musim ini.

Sementara itu Real Madrid yang sudah berhasil memenangkan Piala Super Spanyol tiga kali secara beruntun di musim 2020 sampai 2022 sebelumnya, tampaknya Real Madrid akan tampil cukup percaya diri dan optimis pada laga besok untuk mempertahankan gelar Piala Super Spanyol di musim ini.

Di sisi lawan, Barcelona diketahui juga berhasil lolos ke babak final lewat adu penalti saat bertemu dengan Real Betis. Kemenangan 2-4 atas Real Betis membawa Barcelona bertemu dengan rivalnya di laga final Piala Super Spanyol, dengan ini Barcelona akan bermain dengan gairah yang cukup besar untuk bisa menjaga harga dirinya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Madrid berhadapan dengan Barcelona di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya kali dua kali saja, diketahui Real Madrid memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Barcelona dalam lima pertemuan terakhir.

  • 16 Oktober 2022 Real Madrid v Barcelona: 3-1
  • 24 Juli 2022 Real Madrid v Barcelona: 0-1
  • 20 Maret 2022 Real Madrid v FC Barcelona: 0-4
  • 12 Januari 2022 Barcelona v Real Madrid: 2-3
  • 24 Oktober 2021 Barcelona v Real Madrid: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya mersakan satu kali kekalahan, Real Madrid tercatat menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya.

  • 12 Januari 2023 Real Madrid vs Valencia: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 7 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid: 2-1
  • 4 Januari 2023 CP Cacereno vs Real Madrid: 0-1
  • 31 Desember 2022 Valladolid vs Real Madrid: 0-2
  • 11 November 2022 Real Madrid vs Cadiz: 2-1

FC Barcelona

Barcelona juga mendapat hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan berhasil memenangkan empat kali dan meraih satu kali hasil draw.

  • 13 Januari 2023 Real Betis vs Barcelona: 2-2 (Pen: 2-4)
  • 9 Januari 2023 Atletico Madrid vs Barcelona: 0-1
  • 5 Januari 2023 Intercity vs Barcelona: 3-4
  • 31 Desember 2022 Barcelona vs Espanyol: 1-1
  • 9 Januari 2022 Osasuna vs Barcelona: 1-2

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Milita, Rudiger, Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; F de Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Preview Pertandingan

Memiliki rekor pertandingan yang lebih baik, Real Madrid diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Akan tetapi, Barcelona akan berjuang demi bisa mendapat trofi Piala Super Spanyol agar bisa menjadi satu-satunya tim yang memiliki piala Super Spanyol terbanyak.

Dengan ambisi yang sama-sama tinggi, laga yang akan diselenggarakan di stadion King Fahd bakal bertensi tinggi dan kedua tim tampaknya akan bermain dengan cukup agresif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Super Spanyol 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Madrid vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super Spanyol 2023 dan ingin menyaksikan Real Madrid kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

19 Comments