Liga Slovakia

FK Belusa vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Witan Sulaeman di Piala Slovakia 2022 Putaran Ketiga



Live Streaming Belusa - AS Trencin Piala Slovakia 2022
Live Streaming Belusa – AS Trencin Piala Slovakia 2022

NOBARTV NEWS – Cek aksi Witan Sulaeman di pertandingan antara FK Belusa versus AS Trencin dalam putaran ketiga Piala Slovakia 2022, laga tersebut bakal digelar di Stadion TJ Kovo Belusa dan bisa disaksikan pada Rabu 14 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Winger lincar Indonesia, Witan Sulaeman berpeluang untuk tampil membela AS Trencin di laga melawan FK Belusa di putaran ketiga Piala Slovakia musim ini.

Sebelumnya, Witan Sulaeman turun membela AS Trencin di pertandingan terakhirnya, melawan Spartak Trnava. Sayangnya pada laga tersebut tim Witan Sulaeman menderita kekalahan.

Di ajang Piala Slovakia 2022, AS Trencin bisa tembus putaran ketiga usai mampu mengalahkan Slovan Hlohovec di putaran kedua dengan skor telak 0-14. Di sisi lawan, Belusa sukses masuk putaran ketiga setelah menyingkirkan Vrbove di putaran kedua dengan skor 1-4.

Sebelum menyaksikan duel seru antara FK Belusa vs Trencin di Piala Slovakia 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

AS Trencin belum pernah bertanding melawan FK Belusa di lapangan hijau, sehingga laga di putaran ketiga Piala Slovakia 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FK Belusa

Apabila dilihar dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FK Belusa memetik hasil yang kurang bagus. FK Belusa hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

10 September 2022 Brakuna Bratislava vs FK Belusa: 0-0

7 September 2022 Vrbove vs FK Belusa: 1-4

4 September 2022 FK Belusa vs Inter Bratislava: 0-1

21 Agustus 2022 FK Belusa vs TJ Jednota Banova: 3-2

14 Agustus 2022 Druzstevnik Velke Ludince vs FK Belusa: 4-1

AS Trencin

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Trencin meraih hasil yang kurang bagus. AS Trencin hanya meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

11 September 2022 AS Trencin vs Spartak Trnava: 0-2

3 September 2022 ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin: 1-0

31 Agustus 2022 AS Trencin vs Dukla Banska Bystrica: 0-2

27 Agustus 2022 DAC 1904 vs AS Trencin: 1-2

24 Agustus 2022 Slovan Hlohovec vs AS Trencin: 0-14

Prediksi Line Up

FK Belusa: J Ciesar, R Jancek, Peter J, Roman H, Patrik K, Roman G, Michal H, Branislav D, Adam G, Tomas S, Simon B

AS Trencin: M Kukucka, L Stojsavljevic, K Pires, K Madu, S Micuda, S Lavrincik, F Bainovic, R Ibrahim, N Kupusovic, Witan S, E D Rocha S

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul dalam hal kekuatan tim, AS Trencin diprediksi bakal mampu bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti. AS Trencin tampaknya akan bermain mengandalkan passing-passing pendek antar lini.

Sementara itu, FK Belusa pastinya punya peluang untuk bermain mendominasi juga, hal itu karena pertandingan akan dimainkan di markasnya nanti. Dengan menjadi tim tuan rumah, pastinya Belusa bisa bermain dengan lebih percaya diri.

Tim Witan Sulaeman, AS Trencin sepertinya akan mencoba menekan sejak awal laga. AS Trencin cukup bagus dalam menyerang karena punya beberapa pemain lincah, termasuk Witan Sulaeman.

Di sisi lain, jika ditekan sejak awal laga, FK Belusa bisa saja menerapkan strategi serangan balik cepat maupun umpan-umpan panjang untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Slovakia 2022 antara Belusa – AS Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming FK Belusa vs Trencin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FK Belusa versus Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.