Liga Belanda

FC Groningen vs Volendam: Live Streaming & Prediksi Skor, Eredivisie Laga Adu Ketajaman Lini Depan



Jadwal Live Streaming FC Groningen - FC Volendam Eredivisie 2022-2023
Jadwal Live Streaming FC Groningen – FC Volendam Eredivisie 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga pekan pertama Eredivisie antara FC Groningen vs Volendam, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 17:15 WIB, dan akan tersaji di satdion Euroborg.

Perlu diketahui, FC Groningen merupakan klub sepakbola asal belanda yang bermarkas di kota Groningen. Selama Berkompetisi di kompetisi profesional Belanda, FC Groningen belum pernah sekalipun mengecap prestasi yang membanggakan bagi dirinya maupu untuk para penggemarnya.

Di sisi lawan, FC Volendam merupakan sebuah tim sepak bola belanda yang bermain di devisi utama Eredivisie. FC Volendam di dirikan pada tahun 1920 dan berbasis di kota Volendam, klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Kras, stadion yang berkapasitas 6.260 penonton.

Diketahui, FC Groningen mempunyai rekor pertemuan dengan FC Volendam sebanyak 10 kali pertandingan. FC Groningen mampu mengalahkan Volendam sebanyak 8 kali sedangkan FC Volendam hanya mampu menang 2 kali saja, tidak ada hasil draw di laga pertemuan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Groningen vs FC Volendam, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Groningen

Dari lima laga terakhir yang sudah dijalaninya, Groningan meraih hasil yang cukup bagus. FC Groningen mampu memetik 4 kali kemenangan dan hanya mengalami 1 kali kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

30 Juli 2022 FC Groningen vs Osasuna: 2-1

27 Juli 2022 FC Groningen vs Velocitas 1897: 9-0

24 Juli 2022 Blau Weiss Lohne vs V 1-3

23 Juli 2022 Werder Bremen vs FC Groningen: 6-1

17 Juli 2022 FC Groningen vs FC Emmen: 2-1

FC Volendam

Di lama laga terakhirnya, FC Volnedam meraih hasil yang sangat buruk. Volendam han bisa meraih satu kemanangan saja dan mendapatkan hasil dua kali draw serta mengalami dua kali kekalahan.

29 Juli 2022 FC Volendam vs Panathinaikos: 1-2

23 Juli 2022 AEK Athens vs FC Volendam: 2-1

16 Juli 2022 NAC Breda vs FC Volendam: 0-0

9 Juli 2022 FC Volendam vs Genk: 3-2

7 Mei 2022 FC Volendam vs FC Eindhoven: 2-2

Prediksi Line Up

FC Groningen: Verrips, Balker, Kasanwirjo, Te Wierik, Duarte, Lundqvist, Pelupessy, Suslov, Maatta, Larsen, Ngonge.

FC Volendam: Stankovic, Benamar, Mirani, Plat, Antonucci, Oristanio, Ould Chikh, Van Duijl, Muhren, Murkin, Ould-Chikh.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan yang sudah mereka jalani, FC Groningen lebih banyak mempunyei rekor kemenangan terhadap FC Volendam. Dengan rekor tersebut Groningen saat ini mempunyai modal kepercayaan diri untuk bisa menumbangkan Volendam di markas mereka. meskipun kedua tim tidak mempunyai pemain yang istimewa, kedua tim diyakini akan mengandalkan kekompakan para pemainnya dalam melakukan serangan maupun dalam bertahan.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sementara itu, FC Volendam akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencuri poin di markas lawan. Volendam dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bertanding dalam laga pekan pertama , tidak hanya itu Volendam di prediksi bakal membuat sejarah baru dengan memenangkan pertandingan malam nanti dan membuat perubahan dalam rekor pertemuan mereka, meskipun hal itu sangat sulit dilakukan.

Prediksi Skor

Apabila Dilihat dari pertandingan laga Pramusim kedua tim, FC Groningen melakukan laga uji coba yang fantastis. Groningen memainkan pertandingan sangat baik di laga uji cobanya, dengan dibuktikan mereka hanya mengalami 1 kekalahan saja dalam lima laga dan sukses mencetak 14 gol dalam lima laganya.
Hal ini membuktikan bahwa FC Goningen mempunyai pemain lini depan yang cukup tajam dan bisa membuat kualahan para pemain Volendam malam nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Eredivisie antara FC Groningen vs FC Volendam diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan FC Groningen.

Link Live Streaming FC Groningen vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Groningen berhadapan dengan FC Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea