Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Arsenal, Pekan ke-20 Liga Inggris

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSArsenal FCFulham FC


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fulham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-20 Liga Inggris Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Arsenal kini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Arsenal mengoleksi 40 poin untuk saat ini.

Apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan melawan Fulham nanti, Arsenal bisa saja naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Fulham FC kini ada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin hasil dari 19 laga.

Jika bisa mengalahkan Arsenal FC di pertandingan nanti, Fulham bisa saja naik ke posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fulham FC vs Arsenal FC di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Fulham selebrasi (SC: Instagram @fulhamfc)
Pemain Fulham selebrasi (SC: Instagram @fulhamfc)

Head to Head

Arsenal FC tampak lebih unggul daripada Fulham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Arsenal mampu menang tiga kali, sementara itu dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 Agustus 2023 Arsenal vs Fulham FC: 2-2
  • 12 Maret 2023 Fulham v Arsenal: 0-3
  • 27 Agustus 2022 Arsenal FC vs Fulham: 2-1
  • 18 April 2021 Arsenal vs Fulham: 1-1
  • 12 September 2020 Fulham FC v Arsenal: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Fulham FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fulham mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 25 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham FC: 3-0
  • 23 Desember 2023 Fulham FC vs Burnley: 0-2
  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham FC: 1-1 (Pen: 6-7)
  • 16 Desember 2023 Newcastle vs Fulham FC: 3-0
  • 10 Desember 2023 Fulham FC vs West Ham: 5-0

Arsenal

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Arsenal FC di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Arsenal hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 29 Desember 2023 Arsenal vs Arsenal: 0-2
  • 24 Desember 2023 Liverpool vs Arsenal: 1-1
  • 17 Desember 2023 Arsenal vs Brighton: 2-0
  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1
  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0

Fulham FC vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Adarabiyo, C Bassey, K Tete, A Robinson, B de Cordova Reid, A Iwobi, J Palhinha, T Cairney, R Muniz

Arsenal: A Areola, E Alvarez, K Mavropanos, A Ogbonna, Emerson, V Coufal, M Kudus, J W Prowse, Lucas P, L Soucek, J Bowen

Poster laga Fulham melawan Arsenal (SC: Instagram @fulhamfc)

Preview Pertandingan

Baik Arsenal maupun Fulham tentunya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, supaya bisa kembali ke jalur kemenangan Liga Inggris.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Fulham FC diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri dan berani menekan nantinya.

Di sisi lawan, Arsenal diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya juga meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Fulham v Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arsenal FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Fulham versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fulham vs Arsenal, Pekan ke-20 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.