Liga Brazil

Criciuma EC vs Sport Recife: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2023-24 Pekan ke-8



NOBARTV NEWS – Laga antara Criciuma versus Sport Recife akan hadir di pekan ke-8 Serie B musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Heriberto Hulse dan bisa disaksikan pada Kamis 25 Mei 2023 pukul 07.30 WIB.

Pada Liga Brazil Serie B awal-awal musim ini, Criciuma EC tampak kurang konsisten dalam meraih kemenangan.

Hal itu membuat Criciuma EC kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Brazil Serie B, dengan koleksi 14 poin hasil dari 7 pertandingan terakhir.

Meskipun begitu, Criciuma masih bisa bermain di papan atas karena jarak poin tim-tim di atasnya tidak terlalu jauh.

Jika bisa menang melawan Sport Recife di laga nanti, Criciuma EC bisa saja menduduki posisi puncak klasemen Liga Brazil Serie B.

Sementara itu, Sport Recife belum merasakan kekalahan di Liga Brazil Serie B musim ini, namun Sport Recife baru melakukan 5 pertandingan saja.

Diketahui bahwa Sport Recife kini bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan koleksi 11 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Criciuma nanti, Sport Recife berpeluang naik ke zona empat besar Liga Brazil Serie B.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Criciuma vs Sport Recife di lanjutan Liga Brazil Serie B musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim Criciuma dan Sport Recife tampak berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 Agustus 2022 Sport Recife vs Criciuma: 1-1
  • 23 April 2022 Criciuma v Sport Recife: 1-1
  • 9 November 2019 Sport Recife vs Criciuma: 1-0
  • 11 Agustus 2019 Criciuma v Sport Recife: 1-0
  • 29 November 2014 Criciuma v Sport Recife: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Criciuma

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Criciuma di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Criciuma bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 21 Mei 2023 Criciuma vs Ceara: 1-2
  • 12 Mei 2023 Vila Nova vs Criciuma: 0-0
  • 6 Mei 2023 Criciuma vs Ituano: 2-1
  • 1 Mei 2023 Londrina vs Criciuma: 1-1
  • 28 April 2023 Criciuma vs Avai FC: 1-0

Sport Recife

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sport Recife memetik hasil yang lumayan baik juga. Sport Recife bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Mei 2023 Sport Recife vs Botafogo: 3-0
  • 17 Mei 2023 Sport Recife vs Sao Paulo: 0-2
  • 14 Mei 2023 Ituano vs Sport Recife: 1-1
  • 10 Mei 2023 Sport Recife vs Tombense: 3-2
  • 7 Mei 2023 Sport Recife vs Guarani: 2-0

Prediksi Line Up

Criciuma: Gustavo, M Mancini, Walisson, M Hermes, Jonathan, C A Baptista, M Gabriel, M Cabral E, F Mateus, T Marques, F Vizeu

Sport Recife: Renan, Sabino, R Thyere, De Almeida Santos, D Da Silva, Ronaldo, Fabinho, L Juba, Wanderson, Jorginho, Vagner Love

Preview Pertandingan

Criciuma tentunya akan cukup percaya diri ketika melawan Sport Recife nanti, pasalnya pertandingan akan digelar di kandang Criciuma.

Sebagi tim tuan rumah, Criciuma diprediksi akan mencoba memberikan tekanan kepada Sport Recife sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, Sport Recife tentunya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Criciuma. Sport Recife sepertinya juga cukup percaya diri karena belum merasakan kekalahan di Liga Brazil Serie B musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Criciuma – Sport Recife diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Criciuma.

Link Live Streaming Criciuma vs Sport Recife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B dan ingin menyaksikan Criciuma versus Sport Recife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments