Liga Norwegia

FK Haugesund vs Tromsø IL: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia Eliteserien 2023-2024 Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Pekan ke-8 Eliteserien musim 2023-2024 akan mempertemukan Haugesund versus Tromso. Pertandingan tersebut akan dihelat di Haugesund Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Senin 29 Mei 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Haugesund dan Tromso sama-sama dalam motivasi yang kurang baik kali ini. Mereka sama-sama baru saja menelan kekalahan. Bahkan, Haugesund belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di liga.

Terbaru, Haugesund yang bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke 34′ akibat kartu merah yang didapat oleh Magnus Christensen, harus tumbang dengan skor tipis 1-0 saat bertandang ke markas Rosenborg.

Namun hasil apik berhasil ditorehkan oleh Haugesund dalam putaran pertama Piala Norwegia. Haugesund yang berhadapan dengan tim divisi ketiga Norwegia, Staal Jorpeland IL, berhasil menang dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Tromso yang bermain di kandangnya sendiri pekan kemarin, harus menelan pil pahit usai ditumbangkan tamunya, Bodo/Glimt, dengan skor tipis 2-3.

Hasil apik juga berhasil diraih oleh Tromso dalam putaran pertama Piala Norwegia kala berhadapan dengan Hammerfest. Tromso berhasil berpesta gol dengan skor akhir 0-8.

Tromso saat ini berada diurutan keenam dengan torehan 11 poinnya. Tromso telah berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

Sedangkan Haugesund masih berkutat di posisi ke 14 dengan mengemas enam poin saja. Haugesund baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali juga kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Haugesund melawan Tromso dalam lanjutan Eliteserien yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Haugesund berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Tromso baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 04 September 2022 Haugesund – Tromso 2-1
  • 19 Juni 2022 Tromso – Haugesund 1-1
  • 03 Oktober 2021 Tromso v Haugesund 2-0
  • 04 Juli 2021 Haugesund v Tromso 3-0
  • 01 September 2019 Tromso v Haugesund 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FK Haugesund

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Haugesund hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 25 Mei 2023 Staal Jorpeland vs Haugesund 1-2
  • 16 Mei 2023 Rosenborg vs Haugesund 1-0
  • 14 Mei 2023 Haugesund vs Valerenga 1-1
  • 07 Mei 2023 Aalesunds vs Haugesund 0-0
  • 30 April 2023 Haugesund vs Sarpsborg 08 0-0

Tromsø IL

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Tromso berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 24 Mei 2023 Hammerfest vs Tromso 0-8
  • 16 Mei 2023 Tromso vs Bodo-Glimt 2-3
  • 13 Mei 2023 HamKam vs Tromso 1-2
  • 07 Mei 2023 Tromso vs Odd Grenland 0-1
  • 30 April 2023 Stromsgodset vs Tromso 0-1

Prediksi Line Up

Haugesund: Selvik, Therkildsen, Baertelsen, Reese, Krusnell, Krygard, Eskesen, Sande, Sebastian Tounekti, Pajaziti, Njie

Tromso: Haugaard, Jenssen, Psyche, Gundersen, Nilsen, Antonsen, R. Jenssen, Opsahl, Vesterlund, Erlien, Norheim

Preview Pertandingan

Dalam rekor 26 kali pertemuan kedua tim, Tromso lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan Haugesund baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Haugesund berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Haugesund berhasil mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Tromso juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tromso berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eliteserien antara Haugesund melawan Tromso diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Haugesund vs TIL

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eliteserien musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Haugesund kontra Tromso, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment