Liga Italia

Prediksi Salernitana vs AS Roma, Pekan Ke-22 Liga Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Salernitana – AS Roma, Serie A Italia akan menghadapi pertandingan krusial saat Salernitana vs AS Roma di Stadio Arechi di Salerno, Italia, pada Selasa, 30 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Pertarungan ini mempertemukan dua tim yang bertarung demi tujuan berbeda, menjanjikan penampilan determinasi taktis dan dukungan lokal yang penuh semangat.

Saat ini duduk di peringkat 20 Serie A, hanya dua poin di atas zona degradasi, Salernitana sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status mereka di divisi teratas. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan empat kekalahan, sekali imbang, dan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Duduk dengan nyaman di peringkat kelima Serie A, hanya tertinggal empat poin dari posisi kualifikasi , Roma bertujuan untuk melanjutkan dorongan mereka ke sepakbola Eropa musim depan. Performa terkini mereka sangat mengesankan, dengan tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Performa Roma yang superior, bakat menyerang, dan pertahanan yang kuat mungkin memberi mereka keunggulan di atas kertas. Namun, keunggulan Salernitana sebagai tuan rumah, keputusasaan akan poin, dan potensi performa perlawanan tidak bisa dianggap remeh. Ini mungkin akan menjadi pertemuan yang sengit, namun kemenangan tipis bagi Roma nampaknya lebih mungkin terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Salernitana berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Salernitana vs AS Roma, Pekan Ke-22 Liga Italia
Potret De Rosi, pelatih baru AS Roma. (Sc: Instagram @asroma)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Roma berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 20 Agustus 2023 Roma vs Salernitana: 2-2
  • 22 Mei 2023 Roma vs Salernitana: 2-2
  • 14 Agustus 2022 Salernitana v Roma: 0-1
  • 10 April 2022 Roma vs Salernitana: 2-1
  • 29 Agustus 2021 Salernitana v Roma: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salernitana

Dalam lima pertandingan terakhirnya Salernitana hanya bisa merasakan satu kemenangan saja danmenderita empat kali kekalahan beruntun.

  • 22 Januari 2024 Salernitana vs Genoa: 1-2
  • 8 Januari 2024 US Salernitana vs Juventus: 1-2
  • 5 Januari 2023 Juventus vs US Salernitana: 6-1
  • 31 Desember 2023 Hellas Verona vs US Salernitana: 0-1
  • 23 Desember 2023 US Salernitana vs AC Milan: 2-2

AS Roma

Sementara AS Roma memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Januari 2024 Al Shabab vs AS Roma: 1-2
  • 21 Januari 2024 AS Roma vs Verona: 2-1
  • 15 Januari 2024 AC Milan vs AS Roma: 3-1
  • 11 Januari 2024 Lazio vs AS Roma: 1-0
  • 8 Januari 2024 AS Roma vs Atalanta: 1-1

(Sc: Instagram @asroma)

Salernitana vs Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Salernitana: Costil; Daniliuc, Gyomber, Fazio; Sambia, Candreva, Logowski, Botheim, Bradaric; Tchaouna, Simy

AS Roma: R Patricio, Diego L, D Huijsen, R Karsdorp, L Spinazzola, L Pellegrini, E Bove, L Paredes, S El Shaarawy, P Dybala, R Lukaku

Preview Pertandingan

Bermain di Stadio Arechi, didorong oleh semangat para pendukung “Granata”, Salernitana akan bertekad untuk mengubah kandang mereka menjadi benteng dan bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini dari Lazio.

Pertahanan Salernitana bocor akhir-akhir ini, kebobolan gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka akan sangat penting jika mereka ingin mengacaukan peluang melawan Roma.

Dipimpin oleh Tammy Abraham yang sedang dalam performa terbaiknya dan kreativitas Lorenzo Pellegrini, Roma memiliki serangan dinamis yang mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Terkenal dengan pertahanan fisik dan tegas mereka, dipimpin oleh Gianluca Mancini dan Chris Smalling, Roma memiliki salah satu lini belakang terkuat di Serie A, membuat mereka sulit ditembus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Salernitana vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Salernitana kontra AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *