Liga Italia

Bologna FC 1909 vs UC Sampdoria: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pekan kesembilan Liga Italia Serie A 2022-23 akan menampilkan duel antara Bologna versus Sampdoria, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Renato Dall Ara dan bisa dapat disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Baik Sampdoria maupun Bologna tampak kurang bagus dalam beberapa pekan awal di Liga Italia musim ini. Karena hasil tersebut kini kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara.

Bologna diketahui baru mencatat satu kemenangan saja di Liga Italia hingga memasuki pekan kesembilan ini. Sementara itu, Sampdoria memetik hasil yang lebih buruk lagi karena belum bisa meraih kemenangan hingga masuk pekan kesembilan Liga Italia Serie A musim ini.

Untuk saat ini Bologna bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara Serie A dengan 6 poin hasil dari 8 pertandingan. Di sisi lain, Sampdoria berada di dasar klasemen atau peringkat ke-20 pada klasemen sementara Serie A dengan 2 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bologna vs Sampdoria di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bologna masih terlalu kuat bagi Sampdoria. Hal itu bisa dilihat dari lima pertemuan kedua tim tersebut, tercatat Bologna mampu mengalahkan Sampdoria lima kali beruntun.

11 April 2022 Bologna vs UC Sampdoria: 2-0

7 November 2022 Sampdoria FC vs Sampdoria: 1-2

14 Maret 2021 Bologna vs UC Sampdoria: 3-1

22 November 2020 Sampdoria v Bologna: 1-2

28 Juni 2020 Sampdoria v Bologna: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Hasil kurang bagus didapatkan oleh Bologna dalam lima pertandingan terakhirnya. Bologna hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

3 Oktober 2022 Juventus vs Bologna: 3-0

17 September 2022 Bologna vs Empoli: 0-1

4 September 2022 Bologna vs Fiorentina: 2-1

4 September 2022 Spezia vs Bologna: 2-2

2 September 2022 Bologna vs Salernitana: 1-1

Sampdoria

Menilik lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sampdoria meraih hasil yang kurang baik. Sampdoria tidak bisa memetik kemenangan, hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

3 Oktober 2022 Sampdoria vs AC Monza: 0-3

17 September 2022 Spezia vs Sampdoria: 2-1

11 September 2022 Sampdoria vs AC Milan: 1-2

4 September 2022 Hellas Verona vs Sampdoria: 2-1

31 Agustus 2022 Sampdoria vs Lazio: 1-1

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, K Bonifazi, J Sosa, C Lykogiannis, L De Silvestri, J Schouten, N Dominguez, R Orsolini, R Soriano, N Sansone, M Arnautovic

Sampdoria: E Audero, O Colley, J Murillo, T Augello, B Bereszynski, G Villar, T Rincon, A Sabiri, F Duricic, M Gabbiadini, F Caputo

Preview Pertandingan

Dilihat dari kekuatan kedua tim, Bologna tampak sedikit lebih unggul daripada Sampdoria. Akan tetapi jika dilihat dari permainan kedua tim musim ini, Sampdoria dan Bologna sama-sama kurang bagus.

Bologna dan Sampdoria tentunya sama-sama ingin menang di laga pekan kesembilan Liga Italia Serie A nanti agar bisa memutus rentetan negatif dalam beberapa laga terakhir.

Dalam pertandingan nanti, Bologna FC diprediksi mampu tampil sedikit lebih dominan. Bologna pastinya bisa bermain dengan penuh percaya diri karena akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Sampdoria diprediksi akan tampil sedikit bertahan pada laga nanti. Sampdoria sepertinya akan sedikit kesulitan untuk menembus lini pertahanan Bologna di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Bologna vs UC Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bologna FC versus Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bologna FC 1909 vs UC Sampdoria: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments