Liga Champions

Prediksi Man City vs Real Madrid Kamis 18 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions Eropa



NOBARTV.CO.ID Manchester City vs Real Madrid, laga antara Man City vs Real Madrid akan tersaji di leg ke-2 babak perempat final Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan dapat disaksikan pada Kamis 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Manchester City dan Real Madrid bermain cukup ketat di laga leg pertama sebelumnya, hingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-3.

Tiga gol Real Madrid di leg pertama sebelumnya dicetak oleh Rodrygo Goes, Federico Valverde, dan gol bunuh diri dari Ruben Dias, sementara itu tiga gol Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva, Phil Foden, dan Josko Gvardiol.

Dikarenakan skor agregat kini masih imbang, Real Madrid dan Man City masih peluang yang sama untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Man City sedikit diuntungkan di leg kedua nanti karena akan menjadi tim tuan rumah. Namun, Real Madrid tentu tidak bisa diremehkan meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Man City vs Madrid di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Man City melakukan selebrasi (SC: Instagram @mancity)
Potret salah satu pemain Man City melakukan selebrasi (SC: Instagram @mancity)

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, J Stones, M Akanji, J Gvardiol, Rodri, M Kovacic, B Silva, P Foden, J Grealish, E Haaland

Real Madrid: A Lunin, A Tchouameni, A Rudiger, F Mendy, D Carvajal, T Kroos, E Camavinga, Rodrygo, F Valverde, J Bellingham, Vinicius Jr

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Manchester City, Manchester City berhasil meraih dua kemenangan, sementara Real Madrid hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 10 April 2024, di Liga Champions, di mana pertandingan berakhir imbang 3-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Manchester City menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka meraih kemenangan telak 5-1 atas Luton pada tanggal 13 April dalam pertandingan Premier League.

Sementara itu, Real Madrid juga tampil kuat dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Mallorca pada tanggal 13 April dalam pertandingan La Liga.

Manchester City diprediksi akan cukup dominan dalam penguasaan bola nanti, sebagaimana yang dilakukan Man City di leg pertama sebelumnya. Man City juga sepertinya akan lebih percaya diri dalam menyerang nanti karena akan bermain di kandang sendiri.

Di sisi lawan, Real Madrid tentu akan tetap bisa melancarkan serangan-serangan berbahaya meskipun akan jadi tim tamu nantinya, pasalnya Real Madrid punya lini depan yang berkualitas, dan terbukti bisa merepotkan lini belakang Man City di leg pertama sebelumnya.

Pertemuan antara Man City kontra Real Madrid di leg kedua nanti diprediksi akan berlangsung cukup ketat dan saling tukar serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 antara Man City v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Streaming Man City vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Man City versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *