Liga Spanyol

Live Streaming Real Betis vs Osasuna La Liga Spanyol Pekan ke 30



Link Live Streaming Real Betis vs Osasuna
Link Live Streaming Real Betis vs Osasuna

NOBARTV NEWS – Laga antara Real Betis vs Osasuna akan hadir di pekan ke 30 La musim ini, pertandingan ini akan tersaji di Stadion Benito Villamarin dan bisa disaksikan pada Minggu 3 April 2022 pukul 21.15 WIB.

Jelang bertanding melawan Real Betis, Osasuna terpantau masih berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 38 poin hasil dari 29 laga. Di sisi lain, Real Betis saat ini bertengger di peringkat ke 5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 50 poin hasil dari 29 laga.

Real Betis diketahui terakhir kali bermain melawan Osasuna pada 24 September 2021 di Stadion El Sadar, pada pertandingan tersebut Real Betis yang bermain sebagai tim tamu bisa mengalahkan Osasuna dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Real Betis dicetak oleh Kike Hermoso, Juanmi Jumenez, dan Willian Jose, sementara satu gol balasan Osasuna dicetak oleh Enrique Garcia Martinez.

Berikut ini prediksi laga dan statistik kedua tim yang harus kamu tahu sebelum menyaksikan laga Real Betis vs Osasuna di pekan ke 30 La Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Laga Terakhir Real Betis vs Osasuna

Real Betis

Dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Real Betis tampak menuai hasil ayang kurang baik, diketahui bahwa Real Betis hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

20 Maret 2022 Celta Vigo vs Real Betis: 0-0

18 Maret 2022 Eintracht Frankfurt vs Real Betis: 1-1

13 Maret 2022 Real Betis vs Atlhletic Bilbao: 1-0

10 Maret 2022 Real Betis vs Eintracht Frankfurt: 1-2

7 Maret 2022 Real Betis vs Atletico Madrid: 1-3

Osasuna

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Osasuna tampak meraih hasil yang kurang maksimal, diketahui bahw Osasuna mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menderita kekalahan.

20 Maret 2022 Osasuna vs Levante: 3-1

14 Maret 2022 Barcelona vs Osasuna: 4-0

5 Maret 2022 Osasuna vs Villarreal: 1-0

28 Ferbuari 2022 Real Sociedad vs Osasuna: 1-0

19 Februari 2022 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-3

Prediksi Line Up Real Betis vs Osasuna

Real Betis: Bravo, Bellerin, Bartra, Ruiz, Miranda, Rodriguez, Carvalho, Juanmi, Rodri, Canales, Iglesias

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Osasuna: Herrera, Vidal, D Garcia, Cruz, Sanchez, Moncayola, Torro, Brasanac, Avila, Budimir, R Garcia

Prediksi Laga Real Betis vs Osasuna

Tiga poin akan sangat berharga bagi Real Betis dan Osasuna di pekan ke 30 La Liga Spanyol, oleh karena itu laga ini diprediksi bakal berjalan menarik dan seru.

Apabila bisa meraih kemenangan pada laga melawan Osasuna, Real Betis dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Di sisi lain, apabila bisa mengalahkan Real Betis, maka Osasuna berpeluang naik ke peringkat 9 pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 30 La Liga Spanyol antara Real Betis vs Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Real Betis vs Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.