Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 25-26 Februari 2023, Pekan Ke-22 Bundesliga Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-22 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 sampai Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 425 Februari sampai 26 Februari 2023 atau di pekan ini Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Hoffenheim vs Borussia Dortmund

Pertandingan pekan ke-22 Liga Jerman Bundesliga akan mempertemukan antara Hoffenheim versus Dortmund, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023.

Saat ini Borussia Dortmund berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengemas 43 poin dari 21 match, sejauh ini Dortmund belum pernah menelan kekalahan sekalipun.

Perlu di catat, Dortmund akan menjalani laga tandang ke stadion Rhein Neckar Arena dan kedua tim bakal bertanding pada pukul 21:30 WIB serta laga tersebut nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

FC Koln vs Wolfsburg

Laga selanjutnya akan mempertemukan Koln versus Wolfsburg di pekan ke-22 Liga Jerman Bundesliga, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023.

Diketahui, Wolfsburg akan bertanding ke markas FC Koln atau di stadion Rhein Energie. Pertandingan berikut akan dilangsungkan pada pukul 21:30 WIB, laga itu juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Pertandingan super big match juga akan tersaji di pekan kali ini, laga antara Leipzig versus Frankfurt bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 atau di pekan ke-22.

Diketahui Leipzig saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengantongi 39 poin dari 21 match, dalam lima laga terakhirnya di kompetisi Liga Jerman Leipzig hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengemas 38 poin dari dari 28 pertandingan. Frankfurt juga hanya menelan satu kali kekalahan saja di lima laga terakhirnya dalam kompetisi Liga Jerman bundesliga.

Di sisi lain, laga ini bakal diselenggarakan di stadion Red Bull Arena Leipzig dan akan dilangsungkan pada pukul 21:30 WIB.

Freiburg vs Bayer Leverkusen

Duel menarik antara Freiburg versus Leverkusen juga akan disuguhkan di pekan ke-22 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Perlu di catat, pertandingan kali ini akan dipersembahkan pada pukul 21:30 WIB dan kedua tim bakal bertanding di stadion Europa Park atau di markas Freiburg.

Bayern Munchen vs Union Berlin

Laga super big match antara Bayern Munchen versus Union Berlin bakal tersaji di pekan ke-22 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Bayern Munchen yang jadi pemuncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga akan berupaya untuk mempertahankan trend kemenanganya demi bisa menjauh dari kejaran Borussia Dortmund dan lainya.

Sementara itu, laga kali ini menjadi kesempatan emas bagi Union Berlin untuk memuncaki klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga. Dengan mengalahkan Munchen dan berharap Dortmund menelan kekalahan, maka Union Berlin mempunyai asa untuk berada di peringkat pertama Liga Jerman Bundesliga.

Akan tetapi, Bayern Munchen diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Perlu kalian catat, Bayern Munchen dan Union Berlin akan bermain di stadion Allianz Arena dan kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 23:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

17 Comments