Piala Brazil

Sport Recife vs Sao Paulo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Brazil 2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga antara Sport Refice versus Sao Paulo akan hadir di babak 16 besar 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ilha do Retiro dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Mei 2023 pukul 06.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Sport Recife merupakan tim dari kasta kedua . Sementara itu, Sao Pulo adalah salah satu tim unggulan di kasta tertinggi Liga Brazil. Sehingga, secara kualitas tim, Sao Paulo lebih baik daripada Sport Recife.

Sport Recife mampu masuk ke babak 16 besar Piala Brazil musim ini usai menumbangkan Coritiba di putaran ketiga dengan skor agregat 5-3.

Sementara itu, Sao Paulo FC sukses masuk babak 16 besar setelah menumbangkan Ituano dengan skor agregat 0-1 di babak putaran ketiga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sport Recife vs SPFC di lanjutan Piala Brazil 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sao Paulo lebih unggul daripada Sport Recife. Tercatat bahwa Sao Paulo bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 November 2021 Sao Paulo vs Sport Recife: 2-0
  • 23 Agustus 2021 Sport Recife v Sao Paulo: 0-1
  • 7 Desember 2020 Sao Paulo vs Sport Recife: 1-0
  • 24 Agustus 2020 Sport Recife v Sao Paulo: 0-1
  • 27 November 2018 Sao Paulo vs Sport Recife: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sport Recife

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sport Recife memetik hasil yang lumayan baik. Sport Recife bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 Mei 2023 Ituano vs Sport Recife: 1-1
  • 11 Mei 2023 Sport Recife vs Tombense: 3-2
  • 8 Mei 2023 Sport Recife vs Guarani Campinas II: 2-0
  • 4 Mei 2023 Sport Recife vs Caera: 1-0 (Pen: 2-4)
  • 1 Mei 2023 Novorizontino vs Sport Recife: 0-0

Sao Paulo

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Sao Paulo FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sao Paulo bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 15 Mei 2023 Corinthians vs Sao Paulo: 1-1
  • 12 Mei 2023 Fortaleza vs Sao Paulo: 0-0
  • 8 Mei 2023 Sao Paulo vs Internacional: 2-0
  • 3 Mei 2023 Deportes Tolima vs Sao Paulo: 0-0
  • 30 April 2023 Coritiba vs Sao Paulo: 1-1

Prediksi Line Up

Sport Recife: Renan, Rafael T, Sabino, I Aquino da Silva, E Diogenes D Silva, Fabinho, Ronaldo, Edinho, Jorginho, L Juba, Vagner Love

Sao Paulo: Rafael, R Arboleda, L Beraldo, Rafinha, C Paulista, P Maia, G Neves, Luciano, W Rato, M Araujo, J Calleri

Preview Pertandingan

Sao Paulo diprediksi akan mampu bermain dengan lebih percaya diri dan dominan meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti. Hal itu karena Sao Paulo unggul jauh secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Sport Recife.

Sao Paulo tampaknya akan cukup mudah melakukan penguasaan bola maupun serangan ke pertahanan Sport Recife nantinya.

Di sisi lain, Sport Recife diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa melakukan tekanan kepada pertahanan Sao Paulo nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, Sport Recife tentunya akan cukup percaya diri dalam melawan Sao Paulo karena akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Brazil antara Sport Recife – Sao Paulo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sao Paulo.

Link Live Streaming Sport Recife vs SPFC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brazil 2023 dan ingin menyaksikan Sport Recife versus SPFC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment