Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs NEC, Pekan ke-17 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Feyenoord vs NEC akan tersaji di pekan ke-17 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan Minggu 14 Januari 2024 pukul 22.45 WIB.

Feyenoord Rotterdam tampak punya performa yang lebih baik daripada NEC Nijmegen di Liga Belanda musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Feyenoord kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa Feyenoord Rotterdam mengoleksi 38 poin saat ini.

Sementara itu, NEC Nijmegen kini ada di zona papan tengah Liga Belanda, tepatnya di posisi ke-8 pada klasemen sementara dengan raihan 21 poin saja.

Apabila mampu menang ketika melawan Feyenoord nanti, NEC Nijmegen bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan laga antara Feyenoord Rotterdam vs NEC Nijmegen di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Feyenoord Rotterdam tampak lebih unggul daripada NEC Nijmegen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Feyenoord mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 9 Februari 2023 Feyenoord v Nijmegen: 5-4
  • 26 Januari 2023 Feyenoord v NEC Nijmegen: 2-0
  • 2 Oktober 2022 NEC Nijmegen vs Feyenoord: 1-1
  • 23 Januari 2022 NEC Nijmegen vs Fetyenoord: 1-4
  • 26 September 2021 Feyenoord v Nijmegen: 5-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Feyenoord di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Feyenoord menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 6 Januari 2024 Feyenoord vs Mainz: 1-2
  • 21 Desember 2023 Feyenoord vs Utrecht: 2-1
  • 17 Desember 2023 Heracles vs Feyenoord: 0-4
  • 14 Desember 2023 Celtic vs Feyenoord: 2-1
  • 8 Desember 2023 Feyenoord vs Volendam: 3-1

NEC Nijmegen

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh NEC Nijmegen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa NEC Nijmegen mampu menang lima kali beruntun.

  • 5 Januari 2024 NEC Nijmegen vs Dusseldorf: 2-0
  • 21 Desember 2023 GVVV vs NEC Nijmegen: 1-6
  • 16 Desember 2023 NEC Nijmegen vs Fortuna Sittard: 4-1
  • 10 Desember 2023 Zwolle vs NEC Nijmegen: 1-3
  • 7 Desmeber 2023 AZ Alkmaar vs NEC Nijmegen: 1-2

Feyenoord Rotterdam vs NEC Nijmegen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Feyenoord: Bijow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber, Dilrosun, Stengs, Paixao; Gimenez

NEC Nijmegen: Cillessen; Van Rooij, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Proper, Schone, Tavsan, Mattsson, Hansen; Ogawa

(SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Feyenoord Rotterdam lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, hal itu karena Feyenoord akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada NEC di Liga Belanda musim ini.

Feyenoord diprediksi bakal mampu untuk bermain cukup menekan dan menguasai ketika melawan NEC Nijmegen nanti.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu nanti. NEC diprediksi akan cukup kesulitan untuk bermain nyaman dan leluasa nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada Feyenoord, NEC diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivise antara Feyenoord v NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs NEC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivsie dan ingin menyaksikan Feyenoord versus NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.