Liga Inggris

Prediksi Middlesbrough vs Coventry, Pekan ke-26 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Middlesbrough vs Coventry akan tersaji di pekan ke-26 kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Senin 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Middlesbrough FC kini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara EFL Championship, tercatat bahwa Middlesbrough mengoleksi 36 poin saat ini.

Apabila mampu menumbangkan Coventry di pertandingan nanti, Middlesbrough bisa saja naik ke posisi ke-6 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Coventry City berada di peringkat ke-12 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 34 poin saat ini.

Coventry City bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara EFL Championship, asalkan mampu mengalahkan Middlesbrough di laga nanti.

Sebelum menyaksikan laga antara Middlesbrough vs Coventry di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Middlesbrough selebrasi (SC: Instagram @theboroofficial)
Pemain Middlesbrough selebrasi (SC: Instagram @theboroofficial)

Head to Head

Coventry City tampak lebih unggul daripada Middlesbrough jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Coventry City mampu menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 12 Agustus 2023 Coventry City vs Middlesbrough: 3-0
  • 18 Mei 2023 Middlesbrough v Coventry City: 0-1
  • 14 Mei 2023 Coventry vs Middlesbrough FC: 0-0
  • 8 Mei 2023 Middlesbrough FC v Coventry: 1-1
  • 1 Oktober 2022 Coventry City vs Middlesbrough: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough FC memetik hasil yang cukup bagus. Middlesbrough FC mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Huddersfield vs Middlesbrough: 1-2
  • 26 Desember 2023 Rotherham vs Middlesbrough: 1-0
  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0
  • 29 Desember 2023 Port Vale vs Middlesbrough: 0-3
  • 16 Desember 2023 Swansea vs Middlesbrough: 1-2

Coventry City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Coventry City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Coventry City mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 30 Desember 2023 Coventry City vs Swansea: 2-2
  • 26 Desember 2023 Coventry City vs Sheff Wed: 2-0
  • 23 Desember 2023 Sunderland vs Coventry City: 0-3
  • 16 Desember 2023 Leeds United vs Coventry City: 1-1
  • 14 Desember 2023 Coventry City vs Southampton: 1-1
  • 9 Desember 2023 Coventry City vs Birmingham: 2-0

Middlesbrough FC vs Coventry City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Middlesbrough: T Glover, D Fry, R van den Berg, A Dijksteel, A Bangura, J Howson, D Barlaser, M Rogers, I Jones, S Greenwood, S Silvera

Coventry: B Collins, B Thomas, L Binks, J Dasilva, J Latibeaudiere, H Wright, T Sakamoto, J Allen, B Sheaf, K Palmer, M Godden

(SC: Instagram @theboroofficial)

Preview Pertandingan

Middlesbrough FC sepertinya akan bisa tampil cukup menekan di pertandingan nanti. Middlesbrough diprediksi akan bisa nyaman dan percaya diri ketika membangun serangan nanti, mengingat bahwa Middlesbrough akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Coventry City sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Middlesbrough di pertandingan nanti, hal itu karena Coventry punya performa yang cukup berimbang dengan Middlesbrough FC di EFL Championship musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Middlesbrough v Coventry City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Middlesbrough FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Middlesbrough vs Coventry

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Coventry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.