Laga Persahabatan

Fulham FC vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Summer Series 2023



NOBARTV NEWS – Kompetisi Premier League Summer Series yang di adakan di Amerika Serikat akan segera menggelar pertandingan antara Fulham versus Aston Villa, laga pramusim tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023.

Aston Villa dan Fulham dpastikan akan bertarung di stadion Exploria, kedua tim nantinya juga diperkirakan bakal memulai laga itu pada pukul 06:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Di pertandingan pertama dalam ajang kompetisi Premier League Summer Series saat bertemu dengan Brentford, diketahui Fulham berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2. Gol dari Carlos Vinicius menjadi gol kemenangan bagi Fulham di pergelaran tersebut.

Sementara itu, Aston Villa mampu ditahan imbang oleh Newcastle United dengan skor 3-3. Sempat unggul terlebih dahulu, Aston Villa sedikit lengah di babak kedua sehingga Callum Wilson mampu menyamakan kedudukan pada menit 55′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Fulham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Aston Villa lebih unggul ketimbang Fulham. Aston Villa berhasil mengalahkan Fulham tiga kali, sedangkan dirinya hanya tumbang dua kali saja terhadap Fulham.

  • 25 April 2023 Aston Villa v Fulham: 1-0
  • 20 Oktober 2022 Fulham vs Aston Villa: 3-0
  • 4 April 2021 Aston Villa v Fulham: 3-1
  • 28 September 2020 Fulham vs Aston Villa: 0-3
  • 4 Januari 2020 Fulham vs Aston Villa: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham FC

Mendapat hasil yang cukup memuaskan di lima laga terakhirnya, Fulham FC diketahui bisa memperoleh tiga kemenangan dan satu imbang serta menderita satu kali kekalahan saja.

  • 24 Juli 2023 Fulham vs Brentford: 3-2
  • 28 Mei 2023 Manchester United vs Fulham: 2-1
  • 20 Mei 2023 Fulham vs Crystal Palace: 2-2
  • 13 Mei 2023 Southampton vs Fulham: 0-2
  • 8 Mei 2023 Fulham vs Leicester City: 5-3

Aston Villa

Sedangkan Aston Villa mendapat hasil yang kurang maksimal, Aston Villa tercatat hanya mampu menorehkan dua kemenangan saja dan meraih tiga hasil imbang.

  • 24 Juli 2023 Newcastle United vs Aston Villa: 3-3
  • 15 Juli 2023 Aston Villa vs Walsall: 1-1
  • 28 Mei 2023 Brighton & Hove Albion vs Aston Villa: 1-2
  • 20 Mei 2023 Aston Villa vs Liverpool: 1-1
  • 13 Mei 2023 Tottenham vs Aston Villa: 1-2

Prediksi Line Up

Fulham: Rodak; Tete, Parkes, Diop, Robinson; Reed, Cairney, Lukic, Wilson, Willian; Vinicius

Aston Villa: Rodak; Tete, Parkes, Diop, Robinson; Reed, Cairney, Lukic, Wilson, Willian; Vinicius

Preview Pertandingan

Aston Villa di musim ini sedang memperkut lini belakangnya dan lini tengah, hal itu membuat Aston Villa mendatangkan Pau Torres dari Villarreal dan Youri Tielemans dari Leicester City. Kedua pemain tersebut diharapkan bagi Aston Villa untuk menambah kekuatannya dalam menjalani pergelaran musim depan.

Sedangkan kabar mengejutkan juga datang dari Fulham, pasalnya Fulham tengah sepakat dengan Wolverhampton Wanderers atas transfer perpindahan pemain depan Wolves yaitu Raul Jimenes. Hal itu dikabarkan langsung oleh Fabrizio Romano, kedua tim sudah melakukan kesepakan dan hanya menunggu penandatangan kontrak.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Summer Series 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Fulham vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Summer Series 2023 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea