Liga Argentina

Atlanta vs Almirante Brown: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Argentina Nacional B 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Atlanta versus Almirante Brown bakal segera berlangsung di pekan ke-17 Liga Nacional B Argentina, duel tersebut akan dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023.

Di sini Atlanta akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Almirante Brown di stadion Don Leon Kolbovski, kedua tim diperkirakan juga bakal menyelenggarakan pertandingan berikut pada pukul 03:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Atlanta saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Nacional B dengan memiliki 21 poin dari 16 match. Atlanta berhasil kembali kejalur kemenangan setelah mendapat hasil buruk di lima laga terakhirnya dalam kompetisi Liga Argentina Nacional B.

Di sisi lawan, Brown jugua berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya usai mendapat empat hasil imbang secara beruntun di pergelaran Liga Argentina Nacional B. Kemenangan itu membuat Brown bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Argentina Nacional B dengan mengemas 21 poin dari 16 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atlanta berhadapan dengan Brown di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Atlanta mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus atas Almirante Brown. Atlanta berhasil menumbangkan Almirante Brown empat kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Almirante Brown.

  • 9 Agustus 2021 Atlanta v Almirante Brown: 0-1
  • 27 Maret 2021 Almirante Brown vs Atlanta: 0-1
  • 14 April 2019 Almirante Brown vs Atlanta: 0-1
  • 3 November 2018 Atlanta v Almirante Brown: 2-1
  • 10 Februari 2018 Almirante Brown vs Atlanta: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atlanta

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Atlanta diketahui hanya mampu menorehkan satu kali kemenangan dan dua imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Quilmes vs Atlanta: 1-2
  • 28 Mei 2023 Atlanta vs Gimnasia Jujuy: 1-2
  • 15 Mei 2023 Ferro Carril Oeste vs Atlanta: 2-0
  • 9 Mei 2023 Atlanta vs Deportivo Riestra: 1-1
  • 1 Mei 2023 Racing de Cordoba vs Atlanta: 1-1

Almirante Brown

Hasil yang kurang baik juga diperoleh Almirante Brown di lima laga terakhirnya, tercatat Almirante Brown hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan juga.

  • 4 Juni 2023 Temperley vs Almirante Brown: 1-1
  • 28 Mei 2023 Almirante Brown vs San Martin de Tucuman: 1-0
  • 20 Mei 2023 Nueva Chicago vs Almirante Brown: 3-0
  • 14 Mei 2023 Almirante Brown vs All Boys: 3-0
  • 7 Mei 2023 Estudiantes de Rio Cuarto vs Almirante Brown: 2-0

Prediksi Line Up

Atlanta: M Bogado, Valentin Gelos, Juan Daniel, N Mazolla, Kevin Duarte, Lucas Rios, Nicolas Sebastian, N Mosca, Fernando Gonzalez, Franco Nahuel, Alejo Martin

Almirante Brown: Ariel Kippes, Lautarro Lovazzano, Agustin Lavezzi, A Sanchez, Pablo Mauricio, Kevin Gissi, H Ramirez, P Vidal, Maximo H, Luis Jerez Silva, Lucio Mariano

Preview Pertandingan

Diketahui kedua tim sama-sama berhasil kembali kejalur kemenangan pada laga sebelumnya, hal ini pastinya akan membuat laga besok berjalan cukup seru dan sengit. Dikarenakan kedua tim bakal berusaha untuk meneruskan trend kemenangannya demi bisa menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu Atlanta yang bermain di kandang sendiri bakal mendapat keuntungan yang cukup besar, pasalnya ia akan mendapat dukungan yang cukup banyak dari para penggemarnya di stadion Don Leeon. Hal itu bakal membuat para pemain Atlanta bisa tampil percaya diri saat menjamu Almirante Brown.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Argentina Nacional B 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atlanta.

Link Live Streaming Atlanta vs Brown de Adrogue

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Argentina Nacional B Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Atlanta kontra Brown, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment