Liga Inggris

Accrington Stanley vs Plymouth Argyle: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Ke-26 League One 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-26 League One yang mempertemukan antara Accrington Stanley versus Plymouth Argyle akan segera berlangsung, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023.

Pertandingan berikut akan dilaksanakan di stadion Wham, kedua tim diperkirakan akan memainkan laga tersebut pada pukul 02:45 WIB dan nantinya kalian bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Diketahui Accrington Stanley berada di peringkat 21 klasemen sementara League One Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 36 pertandingan. Apabila di laga nanti Accrington bisa mengalahkan Plymouth, maka bisa dipastikan Accrington akan bertengger di peringkat 19 klasemen sementara League One dengan menggusur Oxford United.

Sementara itu, Plymouth saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara League One dengan mengoleksi 77 poin dari 37 match. Plymouth bakal memuncaki klasemen sementara League One jika ia bisa menumbangkan Accrington dan Shefffield Wednesday juga tertimpa kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Accrington berhadapan dengan Plymouth di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir diketahui Plymouth belum pernah mengalami kekalahan sekalipun atas Accrington, bahkan Plymouth berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 8 Oktober 2022 Plymouth vs Accrington: 3-0
  • 19 Maret 2022 Plymouth vs Accrington: 4-0
  • 13 November 2021 Accrington v Plymouth: 1-4
  • 9 Februari 2021 Accrington v Plymouth: 0-1
  • 30 Januari 2021 Plymouth v Accrington: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Accrington Stanley

Di lima laga terakhirnya Accrington menuai hasil yang cukup buruk dengan tertimpa tiga kali kekalahan, satu imbang dan hanya bisa merasakan satu kemenangan saja.

  • 18 Maret 2023 Accrington vs Milton KD: 0-1
  • 15 Maret 2023 Accrington vs Portsmouth: 1-3
  • 11 Maret 2023 Charlton vs Accrington: 1-1
  • 8 Maret 2023 Ipswich vs Accrington: 2-1
  • 4 Maret 2023 Accrington vs Forest Green: 2-1

Plymouth

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Plymouth dalam lima laga terakhirnya, tercatat Plymouth hanya mampu meraih tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 18 Maret 2023 Plymouth vs Forest Green: 2-0
  • 11 Maret 2023 Barnsley vs Plymouth: 3-0
  • 8 Maret 2023 Plymouth vs Derby County: 2-1
  • 4 Maret 2023 Plymouth vs Charlton: 2-0
  • 25 Februari 2023 Peterborough vs Plymouth: 5-2

Prediksi Line Up

Accrington: Lukas Jensen, Mohammed Sangare, Harvey Rodgers, Baba Fernandes, Rosaire Longelo, Seb Quirk, Seamus Conneely, Mitch Clark, Nathan Butler-Oyedeji, Aaron Pressley, Sean McConville

Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Plymouth: Callum Burton, Brendan Galloway, Macaulay Gillesphey, James Wilson, Bali Mumba, Matt Butcher, Jordan Houghton, Joe Edwards, Danny Mayor, Finn Isaac Azaz, Ryan Hardie

Preview Pertandingan

Pada laga nanti Plymouth akan bekerja cukup keras untuk bisa mencuri poin penuh dari markas Accrington demi bisa melengserkan Sheffield Wednesdey dari peringkat pertama League One Inggris.

Akan tetapi, Accrington juga akan berupaya untuk memenangkan laga berikut. Mengingat Accrington cukupdekat dengan zona degradasi, oleh karean itu ia harus berusaha untuk mengalahkan Plymouth demi bisa menjauh dari zona tersebut.

Sementara itu, sang tuan rumah bakal kualahan menghadapi Plymouth. Dikarenakan Plymouth saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik dan ditambah lagi mempunyai komposisi tim yang lebih baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Plymouth.

Link Live Streaming Accrington vs Plymouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Accrington kontra Plymouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments