Copa Del Rey

UD Logrones vs Real Sociedad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Logrones versus Real Sociedad akan tersaji di babak penyisihan grup 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Las Gaunas dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

UD Logrones merupakan salah satu tim dari kasta ketiga atau Primera Federacion. Diketahui bahwa Logrones bisa lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Albacete di babak putaran kedua.

Pada babak putaran kedua, Logrones sukses mengalahkan Albacete melalui babak adu penalti dengan skor akhir 4-3.

Di sisi lain, Real Sociedad sukses masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini setelah berhasil mengalahkan Coria di putaran kedua.

Saat melawan Coria di putaran kedua, Real Sociedad bisa memetik kemenangan dengan skor telak 0-5. Lima gol kemenangan Real Sociedad waktu itu dicetak oleh Roberto Navarro Munoz, M Ali Cho, Brais Mendez, dan Jon Karrikaburu (2 gol).

Baik Real Sociedad maupun Logrones tentunya akan sama-sama menargetkan kemenangan pada laga nanti agar bisa melaju ke babak selanjutnya di Copa del Rey.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Logrones vs Sociedad di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat, Real Sociedad pernah bertanding melawan Logrones satu kali. Pada pertemuan tersebut, Real Sociedad tampak bisa mengalahkan Logrones dengan skor akhir 0-1.

  • 20 Juli 2016 Logrones v Real Sociedad: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Logrones

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, UD Logrones tampak memetik hasil yang kurang baik. Logrones haya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2022 Logrones vs Albacete: 0-0 (Pen: 4-3)
  • 18 Desember 2022 Logrones vs La Nucia: 1-1
  • 11 Desember 2022 Numancia vs Logrones: 1-0
  • 7 Desember 2022 Logrones vs Real Sociedad B: 1-1
  • 4 Desember 2022 Eldense vs Logrones: 2-1

Real Sociedad

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Real Sociedad di lima laga terakhirnya. Tercatat, Real Sociedad bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Desember 2022 Real Sociedad vs Osasuna: 2-0
  • 22 Desember 2022 Coria vs Real Sociedad: 0-5
  • 17 Desember 2022 Leeds United vs Real Sociedad: 2-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad vs Rayo: 1-1
  • 14 November 2022 Cazalegas vs Real Sociedad: 1-4

Prediksi Line Up

Logrones: G Crettaz, D Fernandez, A Arregi, S Lopez Revilla, Inaki, Markel, B Keita, J Sierra, D Pichin, C Doncel, C Mendes

Real Sociedad: A Remiro, I Zubeldia, R Le Normand, Aritz E, D Rico, D Silva, M Zubimendi, B Mendez, M Cho, R Navarro, A Sorloth

Preview Pertandingan

Real Sociedad sepertinya lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, pasalnya Real Sociedad punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Logrones.

Pada laga nanti, Real Sociedad diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola. Real Sociedad sepertinya akan bisa untuk mengurung dan memaksa Logrones tampil bertahan nantinya.

Di sisi lain, UD Logrones sepertinya akan bermain lebih menunggu. Logrones diprediksi akan mengandalkan direct long pass cepat untuk bisa menekan Real Sociedad nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Logrones v Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming UD Logrones vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan UD Logrones versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments