Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Udinese, Pekan ke-13 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara AS Roma vs Udinese akan tersaji di pekan ke-13 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Tour dan bisa disaksikan pada Senin 27 November 2023 pukul 00.00 WIB.

AS Roma kini bertengger di peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Italia. AS Roma tercatat mengoleksi 18 poin hasil dari 12 laga saat ini.

Apabila bisa menang ketika melawan Udinese nanti, AS Roma bisa saja naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Udinese tampak berada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A, tercatat Udinese mengoleksi 11 poin untuk saat ini.

Jika mampu menumbangkan AS Roma di pertandingan nanti, Udinese Calcio bisa saja naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AS Roma v Udinese Calcio di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AS Roma (SC: Instagram @officialasroma)
Potret pemain AS Roma (SC: Instagram @officialasroma)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AS Roma tampak lebih unggul daripada Udinese jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AS Roma bisa menang tiga kali, sementara itu Udinese Calcio hanya bisa menang sekali saja.

  • 17 April 2023 AS Roma – Udinese: 3-0
  • 5 September 2022 Udinese vs AS Roma: 4-0
  • 14 Maret 2022 Udinese Calcio vs AS Roma: 1-1
  • 25 September 2021 AS Roma v Udinese: 1-0
  • 14 Februari 2021 AS Roma – Udinese: 3-0
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AS Roma di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa AS Roma hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 November 2023 Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 10 November 2023 Slavia Prague vs AS Roma: 2-0
  • 6 November 2023 AS Roma vs Lecce: 2-1
  • 30 Oktober 2023 Inter Milan vs AS Roma: 1-0
  • 27 Oktober 2023 AS Roma vs Slavia Prague: 2-0

Udinese

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Udinese di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Udinese Calcio hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 18 November 2023 Udinese vs Istra: 1-1
  • 12 November 2023 Udinese vs Atalanta BC: 1-1
  • 5 November 2023 AC Milan vs Udinese: 0-1
  • 2 November 2023 Udinese vs Cagliari: 1-2
  • 29 Oktober 2023 AC Monza vs Udinese: 1-1

AS Roma vs Udinese Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, D Llorente, G Mancini, E Ndicka, L Paredes, B Cristante, E Bove, R Karsdorp, L Spinazzola, P Dybala, R Lukaku

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Udinese: M Silvestri, J Bijol, N Perez, J Ferreira, M Payero, Walace, L Samardzic, J Zemura, F Ebosele, R Pereyra, I Success

Poster laga AS Roma kontra Udinese (SC: Instagram @officialasroma)

Preview Pertandingan

AS Roma sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti, pasalnya AS Roma akan berstatus sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa AS Roma akan bisa lebih berani dalam melakukan serangan serta cukup nyaman dalam menguasai bola.

Di sisi lain, Udinese Calcio tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara lepas ketika melawan AS Roma nanti.

Udinese diprediksi akan cukup tertekan, sehingga Udinese tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan AS Roma nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AS Roma v Udinese Calcio diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Roma vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan AS Roma versus Udinese kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.