Laga Persahabatan

Newcastle United vs Athletic Bilbao: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Magpies Tantang Klub Spanyol



Link Live Streaming Newcastle United - Athletic Bilbao Friendly Match 2022
Link Live Streaming Newcastle United – Athletic Bilbao Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan antara Newcastle United vs Athletic Bilbao di jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Newcastle United saat ini menjadi tim yang cukup kuat di Inggris, pasalnya Newcastle United punya pemilik baru dari Timur Tengah. Newcastle United diketahui mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk mengarungi musim depan seperti Nick Pope, Matt Targett, hingga Sven Botman.

Di sisi lain, Athletic Bilbao adalah salah satu tim yang bermain bagus di La . Athletic Bilbao didominasi pemain senior, dan skuad Athletic Bilbao musim ini tidak jauh berbda dengan musim lalu.

Berikut statistik kedua tim, prediksi line up, skor yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikan pertandingan antara Newcastle vs Athletic Bilbao di jeda pramusim 2022.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United tampaknya bisa memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Newcastle United mampu mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Newcastle United vs Atalanta: 1-0

18 Juli 2022 FSV Mainz vs Newcastle United: 1-0

15 Juli 2022 Newcastle United vs 1860 Muenchen: 3-0

9 Juli 2022 Newcastle United vs Gateshead: 5-1

22 Mei 2022 Burnley vs Newcastle United: 1-2

Athletic Bilbao

Sementara itu, Athletic Bilbao sepertinya meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Athletic Bilbao diketahui hanya memetik satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 FSV Mainz vs Athletic Bilbao: 1-1

21 Juli 2022 Athletic Bilbao vs Bochum: 4-1

17 Juli 2022 Athletic Bilbao vs Duisburg: 1-1

17 Juli 2022 Athletic Bilbao vs Borussia Moenchengladbach: 0-0

23 Mei 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-0

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope; K Trippier, F Schar, Burn, M Targett; S Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; J Murphy, C Wood, Miguel Almiron

Athletic Bilbao: U Simon; De Marcos, I Martinez, Yeray, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vesga, I Muniain; I Williams, N Williams

Preview Pertandingan

Baik Athletic Bilbao maupun Newcastle United sama-sama dihuni beberapa pemain berkualitas. Di Athletic Bilbao ada sosok Raul Garcia hingga Inaki Williams, sementara di Newcastle United ada sosok Cris Wood, Miguel Almiron, hingga Callum Wilson.

Dengan adanya beberapa pemain berkualitas tersebut, duel antara Newcastle United vs Bilbao diprediksi bakal berjalan atraktif, kedua tim diprediksi bakal saling jual beli serangan.

Newcastle United tampaknya akan mengandalkan kekuatan pemain lini depannya untuk menyerang seperti Wood dan Wilson, serta didukung pemain kreatif di lini tengah seperti Miguel Almiron, Bruno Guimaraes hingga Joelinton.

Di sisi lawan, Athletic Bilbao tampaknya akan mengandalkan ketajaman Inaki Williams untuk menggempur lini pertahanan Newcastle United nanti, didukung pemain senior di lini tengah, Raul Garcia.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari market value kedua tim, Newcastle United tampak lebih unggul daripada Athletic Bilbao. Akan tetapi market value tim bukan satu-satunya faktor penentu kemenangan pertandingan.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, duel Laga Persahabatan antara Newcastle United vs Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Newcastle United vs Athletic Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Newcastle vs Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.