Liga Arab

Prediksi Al Riyadh vs Damac, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl-Riyadh SCDamac FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Riyadh vs Damac akan hadir di pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Damac FC menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi saat ini, diketahui bahwa Damac kini mengoleksi 30 poin.

Damac tercatat berjarak empat poin dengan Al Taawon yang ada di posisi keempat, sehingga Damac akan tetap ada di posisi ke-5 klasemen Liga Arab Saudi, meskipun jika mampu menang melawan Al Riyadh nanti.

Sementara itu, Al Riyadh kini ada di zona degradasi Liga Arab Saudi, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 16 poin.

Al Riyadh bisa saja keluar dari jeratan zona dergadasi Liga Arab Saudi, asalkan mampu menang melawan Damac FC nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Riyadh SC vs Damac FC di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Riyadh (SC: Instagram @alriyadh_fc)
Aksi pemain Al Riyadh (SC: Instagram @alriyadh_fc)

Head to Head

Al Riyadh tampak lebih unggul daripada Damac jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Al Riyadh bisa menang sekali, sementara empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 17 Agustus 2023 Damac vs Al Riyadh: 2-2
  • 8 April 2016 Damac vs Al Riyadh: 1-2
  • 5 Desember 2015 Al Riyadh v Damac: 1-1
  • 16 Februari 2012 Damac v Al Riyadh: 2-2
  • 6 Oktober 2011 Al Riyadh – Damac: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Riyadh

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Riyadh di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Riyadh menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 Desember 2023 Al Wahda vs Al Riyadh: 3-1
  • 16 Desember 2023 Al Riyadh vs Al Khaleej: 0-1
  • 9 Desember 2023 Al Nassr vs Al Riyadh: 4-1
  • 30 November 2023 Al Riyadh vs Al Hazm: 0-0
  • 24 November 2023 Al Taawon vs Al Riyadh: 1-2

Damac

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Damac di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Damac mampu menang lima kali beruntun.

  • 21 Desember 2023 Damac vs Al Tai: 3-0
  • 15 Desember 2023 Al Raed vs Damac: 0-1
  • 7 Desember 2023 Damac vs Ittihad: 3-1
  • 1 Desember 2023 Al Feiha vs Damac: 2-4
  • 26 November 2023 Damac vs Abha: 4-2

Al Riyadh SC vs Damac FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Riyadh: M Campana, D Arstanagic, Alin T, K Al Shuwayyi, A Al Khaibari, D Ndong, B Toure, K Musona, Yahia A Shehri, S Al Abbas, A Gray

Damac: M J H Mahasneh, A Bedrane, F Chafai, D Al Anazi, S Faqihi, N Stanciu, Tarek H, D Antolic, G Nkoudou, M Al Shahrani, A Zain

Pemain Al Riyadh latihan (SC: Instagram @alriyadh_fc)

Preview Pertandingan

Damac lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Damac FC punya performa yang lebih baik daripada Al Riyadh di Liga Arab Saudi musim ini.

Damac diprediksi akan cukup dominan dalam melakukan serangan pada pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Al Riyadh SC sepertinya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Untuk melakukan serangan, Al Riyadh diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Riyadh v Damac diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Damac FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Riyadh vs Damac

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Riyadh versus Damac, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Riyadh vs Damac, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.