Liga Inggris

Crystal Palace vs Brentford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Crystal Palace - Brentford Liga Inggris Premier League 2022-23
Live Streaming Crystal Palace – Brentford Premier League 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Crystal Palace versus Brentford FC akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Selhurst Park dan dapat disaksikan pada Rabu 31 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Brentford FC dan Crystal Palace sama-sama tampil kurang konsisten dalam empat pekan sebelumnya. Dengan hal tersebut, kini kedua tim masih berjibaku di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris Premier League musim ini.

Crystal Palace saat ini bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 4 poin dari 4 laga. Sementara itu, Brentford FC saat ini berada di peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 5 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Crystal Palace v Brentford FC di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Crystal Palace pernah bertanding melawan Brentford FC sebanyak empat kali. Dalam empat pertandingan tersebut, Brentford FC lebih unggul karena bisa memetik satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

12 Februari 2022 Brentford vs Crystal Palace: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

21 Agustus 2021 Crystal Palace – Brentford FC: 0-0

2 Agustus 2014 Brentford FC vs Crystal Palace: 3-2

30 Juli 2010 Brentford vs Crystal Palace: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang cukup baik namun kurang memuaskan. Crystal Palace mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Manchester City vs Crystal Palace: 4-2

24 Agustus 2022 Oxford vs Crystal Palace: 0-2

20 Agustus 2022 Crystal Palace vs Aston Villa: 3-1

16 Agustus 2022 Liverpool FC vs Crystal Palace: 1-1

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

Brentford FC

Apabila dilihat dari lima laga terakhirnya, Brentford FC memetik hasil yang lumayan bagus. Brentford FC mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Brentford FC vs Everton FC: 1-1

24 Agustus 2022 Colchester vs Brentford FC: 0-2

20 Agustus 2022 Fulham vs Brentford FC: 3-2

13 Agustus 2022 Brentford FC vs Man United: 4-0

7 Agustus 2022 Leicester vs Brentford FC: 2-2

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Guaita, M Guehi, J Andersen, J Ward, N Clyne, T Mitchell, C Doucoure, J Ayew, J Schlupp, E Eze, O Edouard

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Brentford FC: David R, B Mee, M Jorgensen, A Hickey, R Henry, C Norgaard, M Jensen, J Dasilva, I Toney, Y Wissa, B Mbeumo

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kekuatan tim, Crystal Palace dan Brentford FC tampak cukup berimbang. Oleh karena itu, pertandingan nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik. Terlebih kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan karena sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan pekan sebelumnya.

Sebagai tim tuan rumah, Crystal Palace punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan. Crystal Palace diprediksi bakal lebih menekan dan bermaian dengan percaya diri karena akan mendapat dukungan lebih dari pendukungnya secara langsung.

Di sisi lawan, Brentford FC juga tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti. Meskipun menjadi tim tamu di laga nanti, Brentford FC diprediksi tetap akan memberikan perlawanan yang seru pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Crystal Palace v Brentford FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Crystal Palace versus Brentford FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace v Brentford FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment