Liga Spanyol

Prediksi Elche vs Oviedo Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-34 Segunda Division



NOBARTV.CO.ID Elche CF vs Real Oviedo, Estadio Martínez Valero di Elche, Spanyol akan menjadi saksi babak baru persaingan La Liga 2 Spanyol atau Segunda Division antara Elche vs Oviedo pada Sabtu, 6 April 2024. Kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB, laga ini menjanjikan adu taktik dan perebutan poin berharga karena kedua tim sama-sama mengincar target berbeda di klasemen liga.

Elche saat ini berada di posisi nyaman di zona playoff, bertujuan untuk promosi kembali ke La Liga. Kemenangan di kandang akan memperkuat posisi mereka dan menjaga tekanan pada tim di atas mereka.

Sementara Real Oviedo menduduki posisi ke-7 klasemen sementara Liga Segunda Division, ia berada dalam jarak dekat dari zona playoff. Hasil positif di laga tandang akan menjadi tambahan berharga bagi perolehan poin mereka dan meningkatkan aspirasi promosi mereka.

Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi pertemuan yang sengit. Elche akan menjadi favorit di kandang sendiri, namun semangat juang Oviedo dan kemenangan comeback baru-baru ini melawan Elche tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Elche berhadapan dengan Real Oviedo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Elche vs Oviedo Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-34 Segunda Division
Potret skuad Elche. (Sc: Instagram @elchecf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dalam lima pertemuan terakhir dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 15 Des 2023 Oviedo vs Elche: 3-2
  • 20 Juli 2020 Elche v Oviedo: 2-1
  • 15 Sep 2019 Oviedo vs Elche: 0-2
  • 9 Feb 2019 Elche v Oviedo: 1-2
  • 23 Sep 2018 Oviedo vs Elche: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Elche

Elche menunjukkan performa positif akhir-akhir ini, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 31 Mar 2024 Ferrol vs Elche: 1-0
  • 25 Mar 2024 Levante vs Elche: 3-2
  • 18 Mar 2024 Elche vs Albacete: 3-2
  • 10 Mar 2024 Villarreal B vs Elche: 0-1
  • 5 Mar 2024 Elche vs Alcorcon: 3-0

Real Oviedo

Sedangkan Real Oviedo berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Real Oviedo vs Villarreal B: 2-1
  • 23 Mar 2024 Alcorcon vs Real Oviedo: 1-0
  • 17 Mar 2024 Real Oviedo vs Racing Santander: 1-1
  • 9 Mar 2024 Albacete vs Real Oviedo: 1-2
  • 3 Mar 2024 Real Oviedo vs Levante: 3-2

Elche vs Real Oviedo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Segunda Division 2023-2024

Prediksi Line Up

Elche: M Dituro, C Clerc, J Nwankwo, Josan F, J Salinas, T Morente, N Castro, A P Martinez, S Carreira, N Fernandez, M Daoudi

Real Oviedo: L Romain, D Calvo, O Luengo, Viti, A Bretones, S Moyano, F Mascarenhas, J Suarez, S Colombatto, J Dubasin, Borja B

Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Preview Pertandingan

Elche akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan menyerang dengan tepat. Mereka akan berusaha menghindari terulangnya pertemuan terakhir dan menerjemahkan performa bagus mereka baru-baru ini menjadi kemenangan yang meyakinkan. Tim tuan rumah juga bakal berusaha untuk memutus trend buruknya setelah menelan dua kali kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

Sementara Real Oviedo mungkin akan mengambil pendekatan yang lebih hati-hati pada lawanya, dengan tujuan untuk menggagalkan Elche serangan Elche dan menyerang mereka melalui serangan balik. Borja Bastón dan Samuel Obeng akan menjadi ancaman serangan utama Oviedo.

Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim. Elche bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di zona playoff, sedangkan Real Oviedo akan berusaha menutup kesenjangan dan mengikuti perlombaan promosi. Sejarah penuh gairah antara kedua klub ini menambah lapisan intrik dalam pertandingan La Liga 2 ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Elche.

Link Streaming Elche vs Oviedo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Elche vs Real Oviedo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *