Liga Jerman

VfL Bochum vs FC Augsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-32

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-32 Bundesliga 2022-23 akan hadirkan laga Bochum versus Augsburg, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vonovia Ruhrstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

VfL Bochum tampak cukup kesulitan untuk keluar dari zona degradasi Liga Jerman musim ini. Diketahui bahwa Bochum kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 28 poin.

Bochum bisa saja keluar dari zona degradasi Liga Jerman, asalkan mampu memetik kemenangan ketika laga melawan Augsburg nanti.

Sementara itu, FC Augsburg kini terpantau berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Jerman dengan 34 poin. Augsburg masih berada di zona papan bawah karena kurang konsisten meraih kemenangan.

Dalam lima pekan terakhir di Liga Jerman, Augsburg hanya bisa mencatat satu kali kemenangan saja. Oleh karena itu, Augsburg tentunya ingin menang melawan Bochum nanti agar bisa beranjak dari papan bawah.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Bochum vs Augsburg di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, VfL Bochum tampak lebih unggul daripada Augsburg. Diketahui bahwa Bochum bisa menang tiga kali, sedangkan Augsburg hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 12 November 2022 Augsburg vs Bochum: 0-1
  • 24 April 2022 Bochum v FC Augsburg: 0-2
  • 4 Desember 2021 Augsburg vs VfL Bochum: 2-3
  • 27 Oktober 2021 VfL Bochum v Augsburg: 2-2
  • 31 Januari 2011 Augsburg vs Bochum: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfL Bochum

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfL Bochum memetik hasil yang kurang memuaskan. Bochum hanya mencatat dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 6 Mei 2023 Borussia Monchengladbach vs VfL Bochum: 2-0
  • 28 April 2023 VfL Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 22 April 2023 VfL Bochum vs VfL Wolfsburg: 1-5
  • 16 April 2023 Union Berlin vs VfL Bochum: 1-1
  • 9 April 2023 VfL Bochum vs VfB Stuttgart: 2-3

Augsburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Augsburg di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Augsburg hanya mencatat satu kali kemenangan, dua kali kemenangan, dan kalah dua kali.

  • 6 Mei 2023 Augsburg vs Union Berlin: 1-0
  • 29 April 2023 Eintracht Frankfurt vs Augsburg: 1-1
  • 21 April 2023 Augsburg vs VfB Stuttgart: 1-1
  • 15 April 2023 RB Leipzig vs Augsburg: 3-2
  • 8 April 2023 Augsburg vs FC Koln: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bochum: M Riemann, K Schlotterbeck, I Ordets, C Gamboa, D Soares, A Losilla, T Asano, E Masovic, S Zoller, P Hofmann, C A Adjei

Augsburg: T Koubek, J Gouweleeuw, F Uduokhai, M Bauer, A Engels, E Rexhbecaj, M Pedersen, A Maier, R Vargas, D D Beljo, E Demirovic

Preview Pertandingan

VfL Bochum tampaknya punya kepercayaan diri yang cukup tinggi ketika melawan Augsburg nanti, hal itu karena Bochum akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Bochum akan mencoba menekan Augsburg melalui lini sayap, mengingat bahwa Bochum punya beberapa pemain lincah di posisi tersebut seperti Asano hingga Hoffman.

Di sisi lain, FC Augsburg sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan Bochum nanti, pasalnya performa Augsburg tidak jauh berbeda dengan Bochum di Liga Jerman musim ini.

FC Augsburg tentunya juga punya peluang untuk mencuri tiga poin dari kandang Bochum nanti, asalkan bisa tampil lebih efektif.

Predisi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bochum – Augsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Bochum vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bochum versus Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment