Liga Prancis

Stade Lavallois vs FC Girondins Bordeaux: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Kesepuluh



NOBARTV NEWS – Laga antara Laval versus Bordeaux akan hadir dalam lanjutan Ligue 2 Prancis pekan kesepuluh musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Prancis tersebut akan dimainkan di Stade Francis Le Basser, Laval, Prancis dan bisa disaksikan pada hari Rabu 04 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Laval kembali merasakan kemenangannya pada pertandingan pekan lalu saat berhadapan dengan Quevilly setelah sebelumnya menelan empat kali kekalahan secara beruntun. Pada pertandingan itu Laval menang dengan skor 1-3 lewat gol yang dicetak oleh Geoffray Durbant 7′(P) dan kemudian Julien Maggiotti memperbesar keunggulan di menit ke 10′. Sempat memperkecil ketinggalan lewat gol balasan Christophe Diedhiou menit ke 34′, namun Julien Maggiotti menutup laga tersebut lewat gol keduanya di menit ke 74′.

Dengan kemenangan tersebut Lava berhasil menambah pundi-pundi poinnya menjadi 10 dan menempatkan mereka diposisi ke 13 klasemen sementara dengan catatan tiga kali menang dan sekali seri serta telah lima kali menelan kekalahan.

Sementara calon lawannya, Bordeaux telah berhasil mengumpulkan 17 poin dari hasil lima kali menang dan dua kali seri serta dua kali menelan kekalahan yang membuatnya bertengger diurutan keempat klasemen sementara Ligue 2 Prancis.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Laval melawan Bordeaux di lanjutan Ligue 2 Prancis, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Head to Head

Di ketahui mereka belum pernah bertemu sebelumnya dikarenakan Laval yang baru promosi ke Ligue 2 musim ini, laga ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Laval harus menelan empat kali kekalahan secara beruntun di lima laga terakhirnya sebelum akhirnya mereka bisa bangkit dengan memenangkan laga terakhirnya.

18 September 2022 Quevilly vs Stade Lavallois 1-3

11 September 2022 Stade Lavallois vs Pau 0-1

03 September 2022 Sochaux-Montbeliard vs Stade Lavallois 4-1

31 Agustus 2022 Stade Lavallois vs Le Havre 1-3

28 Agustus 2022 Nimes Olympique vs Stade Lavallois 1-0

Girondins de Bordeaux

Bordeaux telah memenangkan tiga pertandingan di lima laga terakhirnya, namun mereka juga telah menelan dua kekalahan.

17 September 2022 Girondins de Bordeaux vs Dijon FCO 2-1

10 September 2022 AS Saint-Etienne vs Girondins de Bordeaux 2-0

03 September 2022 Paris vs Girondins de Bordeaux 1-3

31 Agustus 2022 Girondins de Bordeaux vs Quevilly 4-0

27 Agustus 2022 Girondins de Bordeaux vs En Avant de Guingamp 0-1

Prediksi Line Up

Lavallois: Alexis Sauvage, Dembo Sylla, Bryan Goncalves, Marvin Baudry, Elhadji Pape Djibril Diaw, Edson Seidou, Anthony Gonçalves, Jimmy Roye, Julien Maggiotti, Zakaria Naidji, Geoffray Durbant

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Bordeaux: Gaëtan Poussin, Vital N'Simba, Yoann Barbet, Stian Rode Gregersen, Malcom Bokele, Fransérgio, Tom Lacoux, Danylo Ihnatenko, Dilane Bakwa, Josh Maja, Zuriko Davitashvili

Preview Pertandingan

Kedua tim sama-sama menatap laga ini dengan kemenangan pada pertandingan sebelumnya dan Laval selaku tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menambah koleksi poin mereka.

Laval yang yang berstatus tim promosi masih belum bisa memberikan performa terbaik mereka musim ini. Mereka masih terlihat kesulitan menghadapi lawan-lawannya di Ligue 1, terlihat jelas mereka menjadi salah satu tim keempat dengan jumlah keboboaln terbanyak dan baru mampu menciptakan 12 gol saja.

Sementara Bordeaux baru kebobolan lima gol saja dan telah menciptakan 13 sejauh ini. Dengan hasil tersebut bisa kita simpulkan bahwa tidak mudah bagi Laval untuk bisa menembus pertahan Bordeaux.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Laval melawan Bordeaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Bordeaux.

Link Live Streaming Laval vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Laval kontra Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan