Laga Persahabatan

Pantai Gading vs Togo: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Pantai Gading - Togo Friendly Match 2022
Live Streaming Pantai Gading – Togo Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Pantai Gading versus Togo akan hadir di FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Robert Diochon dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Pantai Gading saat ini, Jean Louis Gasset memanggil beberapa pemain bintangnya untuk melawan Togo seperti Max Gradel, Zaha, Pepe, Franck Kessie, hingga Serge Aurier. Sepertinya Pantai Gading sangat mengincar kemenangan di laga nanti agar bisa dapat poin FIFA serta persiapan jelang bersaing di lanjutan Kualifikasi .

Sementar itu, Timnas Togo bukan tim yang cukup mentereng di daratan Afrika. Namun skuad Togo saat ini didominasi pemain yang berkarir di luar negeri, sehingga tentunya skuad Togo saat ini punya cukup banyak pemain berpengalaman.

Sama seperti Ivory Coast, Timnas Togo tentunya juga bisa memanfaatkan laga di FIFA Matchday September 2022 untuk mendapatkan poin FIFA serta persiapan untuk melanjutkan Kualifikasi Piala Afrika.

Sebelum menyaksikan duel menarik antara Ivory Coast vs Togo di FIFA Matchday 2022, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Pantai Gading mampu lebih unggul daripada Togo, Ivory Coast diketahui mampu mencatat satu kali kemenangan, sedangkan empat laga sisanya berakhir imbang.

24 Maret 2018 Togo vs Pantai Gading: 2-2

16 Januari 2017 Ivory Coast vs Togo: 0-0

22 Januari 2013 Pantai Gading v Togo: 2-1

21 Januari 2002 Ivory Coast v Togo: 0-0

24 Januari 2000 Pantai Gading – Togo: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pantai Gading

Hasil kurang baik didapatkan oleh Pantai Gading dalam lima laga terakhirnya. Timnas Pantai Gading tercatat hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

10 Juni 2022 Lesotho vs Pantai Gading: 0-0

4 Juni 2022 Pantai Gading vs Zambia: 3-1

30 Maret 2022 Inggris vs Pantai Gading: 3-0

26 Maret 2022 Prancis vs Pantai Gading: 2-1

26 Januari 2022 Pantai Gading vs Mesir: 0-0 (Pen: 4-5)

Togo

Timnas Togo memetik hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhir yang dijalaninya. Togo sukses mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

8 Juni 2022 Cape Verde vs Togo: 2-0

3 Juni 2022 Togo vs Eswatini: 2-2

29 Maret 2022 Togo vs Benin: 1-1

24 Maret 2022 Togo vs Sierra Leone: 3-0

15 November 2021 Namibia vs Togo: 0-1

Prediksi Line Up

Pantai Gading: Sangare; S Aurier, Diomande, Kossounou, Konan; Sangare, Seri, F Kessie; Gradel, Pepe, W Zaha

Togo: Barcola; Amevor, Boateng, Ananou, Hackman; Asamoah, Romao, Tchakei; Placca, Laba, Nane

Preview Pertandingan

Timnas Pantai Gading tampaknya bisa dengan mudah bermain lebih menguasai di pertandingan melawan Togo nanti. Hal itu dikarenakan kualitas dan kekuatan tim Ivory Coast lebih unggul jika dibandingkan dengan Togo.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Timnas Togo pastinya tidak bisa diremehkan. Timnas Togo tampaknya bakal berusaha memberikan perlawanan sengit di laga nanti. Bisa saja Togo mengalahkan Pantai Gading di laga nanti jika mampu tampil lebih efektif.

Ivory Coast atau Pantai Gading diprediksi bakal menyerang mengandalkan kekuatan lini wingernya. Pasalnya ada beberapa pemain bintang di lini sayap Pantai Gading seperti Pepe hingga W Zaha.

Sementara itu, Timnas Togo tampaknya bakal lebih bertahan sejak menit awal, dan berusaha memberikan perlawanan melalui skma serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday September 2022 antara Pantai Gading v Togo diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Pantai Gading.

Link Live Streaming Ivory Coast vs Togo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Pantai Gading versus Togo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment