Liga Portugal

Prediksi Sporting vs Porto, Pekan Ke-14 Liga Portugal

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Estádio José Alvalade di Lisbon menyiapkan panggung untuk pertandingan yang sangat dinantikan pada hari Selasa, 19 Desember 2023 pukul 03:15 WIB, saat Sporting vs Porto. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di klasemen, menjadikan pertemuan ini tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola Portugal.

Sporting memasuki pertandingan ini di posisi kedua, hanya tertinggal satu poin dari Porto. Mereka menunjukkan kilatan kecemerlangan, seperti kemenangan baru-baru ini melawan Braga dan Santa Clara, namun kurang konsisten dengan kekalahan dari Casa Pia dan Vitória de Guimarães.

Porto duduk di puncak klasemen, bertujuan untuk memperkuat cengkeraman mereka pada trofi kejuaraan. Performa mereka baru-baru ini sangat mengesankan, dengan enam kemenangan beruntun yang menunjukkan dominasi mereka.

Laga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang seru dan seru. Porto difavoritkan di atas kertas, namun keunggulan Sporting sebagai tuan rumah dan kemampuan mereka meningkatkan permainan di laga-laga besar bisa menjadi faktor penentu. Hasilnya mungkin bergantung pada tim mana yang memanfaatkan kekuatan mereka dan meminimalkan kelemahan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sporting berhadapan dengan Porto di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sporting vs Porto, Pekan Ke-14 Liga Portugal
Potret Pepe. (Sc: Instagram @fcporto)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, FC Porto berhasil menyapu bersih kelima pertemuan terakhirnya dengan Sporting dengan kemenangan.

  • 12 Februari 2023 Sporting v Porto: 1-2
  • 28 Januari 2023 Sporting v Porto: 0-2
  • 20 Agustus 2020 Porto vs Sporting: 3-0
  • 21 April 2022 Porto vs Sporting: 1-0
  • 2 Maret 2022 Sporting v Porto: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sporting CP berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 15 Desember 2023 Sporting CP vs Sturm Graz: 3-0
  • 10 Desember 2023 Vitoria Guimaraes vs Sporting CP: 3-2
  • 5 Desember 2023 Sporting CP vs Gil Vicente: 3-1
  • 1 Desember 2023 Atalanta vs Sporting CP: 1-1
  • 27 November 2023 Sporting CP vs Dumiense: 8-0

Porto

Sedangkan Porto hanya bisa meraih tiga kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Desember 2023 Porto vs Shakhtar: 5-3
  • 10 Desember 2023 Porto vs Casa Pia: 3-1
  • 7 Desember 2023 Estoril vs Porto: 3-1
  • 3 Desember 2023 Famalicao vs Porto: 0-3
  • 29 November 2023 Barcelona vs Porto: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Porto (@fcporto)

(Sc: Instagram @fcporto)

Sporting CP vs Porto: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Portugal 2023-2024

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan, S Coates, O Diomande, G Inacio, G Catamo, M Reis, M Hjulmand, D Braganca, D Trincao, C Gyokeres, Paulinho

Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Porto: D Costa, Pepe, J Mario, D Carmo, Z Sanusi, A Varela, S Eustaquio, A Franco, I Jaime, Galeno, M Taremi

Preview Pertandingan

Viktor Gyökeres telah menjadi andalan penyerang Sporting musim ini, memimpin klub dengan sembilan gol di liga. Kehebatan udara dan kemampuan penyelesaiannya selalu menjadi ancaman bagi pertahanan mana pun.

Meskipun memiliki bakat menyerang, pertahanan Sporting terkadang goyah. Mereka harus lebih terorganisir dan disiplin menghadapi ancaman serangan balik Porto.

Otavio telah menjadi metronom di lini tengah Porto, mendikte tempo permainan dengan umpan dan kontrolnya yang cerdas. Visi dan kreativitasnya membuka potensi serangan Porto.

Porto memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Toni Martínez yang sedang dalam performa terbaiknya, yang telah mencetak delapan gol di liga. Umpan cepat dan pergerakan tepat mereka membuat mereka menjadi mimpi buruk yang harus dihadapi oleh pertahanan mana pun.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sporting vs Porto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sporting CP vs Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea