Liga Italia

Juventus FC vs SSC Napoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2022-2023 Pekan Ke-31



NOBARTV NEWS – Pekan ke-31 Serie A musim 2022-2023 akan menyajikan sebuah laga antara Juventus versus Napoli. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Juventus, dan bisa disaksikan pada hari Senin 24 April 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Serie A Italia akan menyajikan duel tim papan atas pekan ini. Juve akan menjamu sang pemuncak klasemen Napoli setelah dua kekalahan beruntunya. Laga yang cukup berat tentunya bagi Juve untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Meskipun tengah dalam dua kekalahan beruntun, Juve kini sedang berbahagia usai hukuman pengurang 15 poinnya dicabut. Kini Juve bisa kembali ke posisi tiga besar klasemen sementara Serie A.

Juve berkesempatan untuk bisa kembali ke posisi dua klasemen jika berhasil meraih kemenangan pada laga kali ini. Sebab, Juve hanya terpaut dua poin saja dari Lazio yang berada di posisi kedua. Sedangkan Lazio telah melakoni laga ke-31 nya.

Pada laga sebelumnya, Napoli hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Hellas Verona. Napoli juga baru saja diterpa nasib buruk usai tersingkir dari . Napoli harus tersinggkir oleh tim senegaranya, yaitu AC Milan dengan agregata 2-1.

Sementara itu, Juve harus takluk saat bertandang ke markas Sassuolo dengan skor 1-0 pekan sebelumnya. Namun, kabar baik didapat Juve dalam babak perempat final . Juve berhasil melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan Sporting CP dengan agregat 2-1.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juve melawan Napoli dalam lanjutan Serie A yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Juve hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima pertemuan terakhirnya bersam Napoli. Sedangkan Napoli telah berhasil meraih tiga kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 14 Januari 2023 Napoli – Juventus 5-1
  • 07 Januari 2022 Juventus – Napoli 1-1
  • 11 September 2021 Napoli v Juventus 2-1
  • 07 April 2021 Juventus v Napoli 2-1
  • 14 Februari 2021 Napoli v Juventus 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Juve hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 21 April 2023 Sporting CP vs Juventus 1-1
  • 16 April 2023 Sassuolo Calcio vs Juventus 1-0
  • 14 April 2023 Juventus vs Sporting CP 1-0
  • 09 April 2023 Lazio vs Juventus 2-1
  • 05 April 2023 Juventus vs Inter 1-1

SSC Napoli

Napoli juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

  • 19 April 2023 Napoli vs Milan 1-1
  • 15 April 2023 Napoli vs Hellas Verona 0-0
  • 13 April 2023 Milan vs Napoli 1-0
  • 08 April 2023 Lecce vs Napoli 1-2
  • 03 April 2023 Napoli vs Milan 0-4
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Juventus: Mattia Perin; Danilo, Federico Gatti, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Filip Kostic, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Nicolo Fagioli; Angel Di Maria, Arkadiusz Milik

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mathias Olivera; Stanislav Lobotka, Andre Anguissa, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Juve lebih mendominasi dengan memenangkan 13 kali pertandingan. Sedangkan Napoli baru mampu meraih delapan kali kemenangan. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Juve berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Juve berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Napoli juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhrinya. Napoli berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A antara Juve melawan Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Juventus vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juve kontra Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments