Piala Dunia 2022

Resmi Hotel Al Messila Jadi Basecamp Skuad Timnas Prancis Selama Piala Dunia 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Putaran hampir mendekati jadwalnya, untuk itu para kontestan terus melakukan persiapan jelang gelaran akbar ini, salah satunya adalah skuad timnas Prancis. Terbaru Asosiasi Sepakbola Prancis telah memutuskan  Hotel Al Messila sebagai basecamp mereka selama gelaran Piala Dunia berlangsung.

Basecamp atau tempat penginapan jelas menjadi satu yang penting untuk di persiapkan, hal tersebut tentu harus di persiapkan jauh-jauh hari mengingat kenyamanan serta waktu istirahat pemain menjadi hal yang sangat penting.

Apalagi skuad Timnas Prancis mengusung misi berat di Piala Dunia 2022 Qatar November mendatang. Sebagai juara bertahan, Les Bleus tentunya paham betul dengan istilah ini: mempertahankan jauh lebih sulit daripada merebut.

Dalam sejarah Piala Dunia, tak sedikit juara bertahan terjungkal. Masih ingat tragedi yang menimpa Jerman di Piala Dunia 2018? Menyambangi Rusia sebagai juara bertahan, Tim Panser malah terkapar di fase grup.

Hotel Al Messila Jadi Pilihan Prancis

Resmi Hotel Al Messila Jadi Basecamp Skuad Timnas Prancis Selama Piala Dunia 2022
Hotel Al Messila

Jelang persiapan Piala Dunia, Timnas Prancis tak hanya mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin untuk dapat mempertahankan gelar mereka, lebih dari itu basecamp atau tempat penginapan menjadi salah satu yang penting.

Untuk itu setelah rembuk bersama mereka Hotel Al Messila akan di gunakan Mbappe dan kolega selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Tempat ini di prediksi akan memberikan kenyamanan bagi para pemain selama berada di Qatar November hingga Desember nanti.

Hotel mewah ini berkapasitas sekitar 130 kamar dengan kolam renang pribadi yang dirancang khusus, pusat kebugaran, serta enam restoran yang juga menyediakan alkohol di dalamnya.

Desain Hotel Bak Istana

Resmi Hotel Al Messila Jadi Basecamp Skuad Timnas Prancis Selama Piala Dunia 2022
Tempat Kebugaran

Hotel Al Messila di kenal dengan desain yang sangat megah, menyerupai Istana Arab, Kylian Mbappé dan kolega dipastikan akan melewati hari-hari bak raja-raja di Qatar. Koki siap menyajikan makanan lezat bergizi kaya rempah-rempah, termasuk termasuk kerang panggang dan kaviar.

Terletak di pusat Qatar, kurang dari 20 mil dari Bandara Internasional Hamad dan empat mil di luar ibu kota, Doha, Al Messila memiliki salah satu daftar anggur terbaik. Dengan segelas anggur pilihan, Deschamps pastinya bisa lebih fokus menyusun strategi.

Mengenai tempat latihan, kampiun Piala Dunia 2018 akan berlatih di Stadion Jassim-bin-Hamad berkapasitas 13.000 kursi. Ini stadion keren dengan fasilitas berkualitas tinggi. Timnas Qatar memainkan partai kandangnya di stadion ini.

Stadion Jassim-bin-Hamad juga menjadi tuan rumah final Piala Qatar dan telah dua kali menjadi tempat untuk pertandingan Supercoppa Italia pada tahun 2014 dan 2016.

Prancis tak perlu pula risau terkait jarak tempuh ke stadion tempat mereka melakoni laga fase grup. Stadion Al Janoub hanya berjarak 15 mil dari hotel.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola