Liga Turki

Fenerbahce vs Galatasaray: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce versus Galatasaray akan hadir di pekan ke-18 Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Di pekan sebelumnya, Galatasaray dan Fenerbahce tampak memetik hasil yang baik. Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama mampu memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Fenerbahce mampu menumbangkan Antalyaspor dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Fenerbahce tersebut dicetak oleh Michy Batshuayi.

Sementara itu, Galatasaray sukses kalahkan Ankaragucu dengan skor akhir 2-1 pada pekan sebelumnya, dua gol kemenangan Galatasaray waktu itu dicetak oleh Baris Alper Yilmaz dan Bafetimbi Gomis.

Untuk saat ini, Galatasaray dan Fenerbahce sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga Turki musim ini.

Tercatat, Galatasaray berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 36 poin, sedangkan Fenerbahce berada di posisi kedua dengan koleksi 35 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Fenerbahce v Galatasaray di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Fenerbahce dan Galatasaray tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 11 April 2022 Fenerbahce – Galatasaray: 2-0
  • 22 November 2021 Galatasaray vs Fenerbahce: 1-2
  • 7 Februari 2021 Fenerbahce – Galatasaray: 0-1
  • 28 September 2020 Galatasaray vs Fenerbahce: 0-0
  • 24 Februari 2020 Fenerbahce – Galatasaray: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Fenerbahce memetik hasil yang cukup baik. Fenerbahce bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 4 Januari 2023 Antalyaspor vs Fenerbahce: 1-2
  • 28 Desember 2022 Fenerbahce vs Hatayspor: 4-0
  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce: 2-0
  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs Istanbulspor: 3-1
  • 10 Desember 2022 Fenerbahce vs Salernitana: 3-0

Galatasaray

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Galatasaray di lima laga terakhirnya. Tercatat, Galatasaray bisa menang lima kali beruntun.

  • 5 Januari 2023 Galatasaray vs Ankaragucu: 2-1
  • 29 Desember 2022 Sivasspor vs Galatasaray: 1-2
  • 25 Desember 2022 Galatasaray vs Istanbulspor: 2-1
  • 23 Desember 2022 Galatasaray vs Kociorengucu: 1-0
  • 16 Desember 2022 Galatasaray vs Toulouse: 2-1

Prediksi Line Up

Fenerbahce: A Bayindir, S Aziz, A Szalai, F Kadioglu, B Osayi Samuel, D Rossi, Lincoln, W Arao, M Crespo, M Batshuayi, J King

Galatasaray: F Muslera, A Bardakci, V Nelsson, P van Aanholt, L Dubois, F Midtsjo, B Kutlu, B Yilmaz, M Rashica, D Mertens, B Gomis

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Fenerbahce melawan Galatasaray nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan sengit, kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang baik dan jadi tim unggulan di Liga Turki musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Fenerbahce diprediksi bisa tampil percaya diri. Fenerbahce tampaknya akan mencoba menekan Galatasaray melalui serangan-serangan dari lini tengah.

Sementara itu, Galatasaray tentunya juga bisa tampil percaya diri di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu. Galatasaray tentunya tidak ingin kalah, karena melawan Fenerbahce merupakan hal yang cukup bergengsi bagi Galatasaray.

Apabila bisa menang pada pertandingan nanti, Galatasaray bisa tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Turki musim ini.

Di sisi lain, Fenerbahce berpeluang untuk bisa naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Turki menggeser Galatasaray jika bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fenerbahce v Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Fenerbahce SK vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments