Liga Spanyol

Barcelona vs Atletico Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga Barcelona versus Atletico Madrid di pekan ke-30 La 2022-23, pertandingan tersbeut akan dimainkan di Stadion Camp Nou pada Minggu 23 April 2023 pukul 21.15 WIB.

Barcelona masih dalam perjuangan untuk terus berada di posisi puncak klasemen La Liga Spanyol, oleh karena itu Barca tentu menargetkan kemenangan di laga melawan Atletico Madrid nanti.

Diketahui bahwa Barca kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 73 poin hasil dari 29 pertandingan.

Di sisi lain, Atletico Madrid kini ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 60 poin.

Sama seperti Barca, Atletico Madrid tentunya ingin menang juga di laga nanti agar bisa membuka peluang naik ke posisi kedua klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Barca vs Atletico Madrid di lanjutan La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim, Barca dan Atletico Madrid tampak berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 8 Januari 2023 Atletico Madrid vs Barcelona: 0-1
  • 6 Februari 2022 Barcelona v Atletico Madrid: 4-2
  • 2 Oktober 2021 Atletico Madrid vs Barca: 2-0
  • 8 Mei 2021 Barcelona v Atletico Madrid: 0-0
  • 21 November 2020 Atletico Madrid vs Barcelona: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Barcelona memetik hasil yang lumayan baik. Barcelona bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 April 2023 Getafe vs Barcelona: 0-0
  • 10 April 2023 Barcelona vs Girona: 0-0
  • 5 April 2023 Barcelona vs Real Madrid: 0-4
  • 1 April 2023 Elche vs Barcelona: 0-4
  • 19 Maret 2023 Barcelona vs Real Madrid: 2-1

Atletico Madrid

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid juga tampak memetik hasil yang lumayan baik. Atletico Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 16 April 2023 Atletico Madrid vs UD Almeria: 2-1
  • 12 April 2023 Besiktas JK vs Atletico Madrid: 2-0
  • 9 April 2023 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 1-2
  • 2 April 2023 Atletico Madrid vs Real Betis: 1-0
  • 18 Maret 2023 Atletico Madrid vs Valencia: 3-0

Prediksi Line Up

Barcelona: M ter Stegen, J Alba, S Roberto, R Araujo, J Kounde, S Busquets, F Kessie, Gavi, Raphael, R Lewandowski, A Balde

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Atletico Madrid: J Oblak, J Gimenez, A Witsel, Hermoso, Y Carrasco, N Molina, R de Paul, Koke, Llorente, A Griezmann, A Correa

Preview Pertandingan

Barcelona diprediksi akan tampil lebih mendominasi pada laga nanti, Barca tampaknya akan cukup percaya diri di laga nanti karena bakal berstatus sebagai tim tuan rumah.

Tim yang dihuni Robert Lewandowski tersebut sepertinya akan mencoba mengurung Atletico Madrid sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, Atletico Madrid bukan tim yang dapat diremehkan. Meskipun akan jadi tim tamu, Atletico tentunya akan tetap bisa tampil percaya diri juga karena punya kualitas skuad yang bagus.

Diprediksi bahwa Atletico Madrid bisa memberikan tekanan-tekanan sengit kepada Barca, baik melalui serangan balik maupun direct long pass.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol antara Barcelona – Atletico Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Barca vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Barcelona versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

28 Comments