Copa Sudamericana

CA Penarol vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Sudamericana 2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Penarol versus America MG akan tersaji di matchday keenam babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Centenario dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Penarol tampak mempunyai performa yang buruk di Copa Sudamericana 2023. Pada lima laga terakhir, Penarol hanya menderita kekalahan, sehingga Penarol belum pernah merasakan kemenangan di Copa Sudamericana musim ini.

Hasil yang kurang baik tersebut membuat CA Penarol kini harus puas berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-4 klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana 2023 dengan 0 poin.

Sementara itu America MG kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana 2023. America Futebol Clube MG mengoleksi 7 poin hasil dari 5 pertandingan.

Apabila bisa menang melawan CA Penarol nanti, America MG berpeluang mengakhiri babak fase grup Copa Sudamericana 2023 di peringkat ke-2 klasemen Grup F.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Penarol v America MG di lanjutan Copa Sudamericana 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di matchday keenam Copa America 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu CA Penarol dan America MG.

Diketahui bahwa America MG baru pernah bertemu CA Penarol sekali saja sejauh ini. Pada pertemuan tersebut, America MG mampu menumbangkan Penarol dengan skor 4-1.

  • 5 April 2023 America MG vs CA Penarol: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Penarol

Pada lima pertandingan terakhir yang di jalaninya, Penarol memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa CA Penarol hanya bisa imbang sekali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Wanderers FC vs CA Penarol: 0-0
  • 18 Juni 2023 CA Penarol vs River Plate: 1-3
  • 6 Juni 2023 CA Penarol vs Defensa y Justicia: 0-3
  • 2 Juni 2023 La Luz vs CA Penarol: 3-2
  • 23 Mei 2023 Millonarios vs CA Penarol: 3-1

America MG

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh America MG di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa America MG hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 25 Juni 2023 America MG vs SC Internacional: 1-2
  • 22 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico Paranaense: 2-2
  • 6 Juni 2023 America MG vs Millonarios: 2-0
  • 3 Juni 2023 America MG vs Corinthians Paulista: 2-0

Prediksi Line Up

Penarol: T Cardozo, H Menosse, L H Coelho, L Hernandez, P Milans, S Homenchenko, S Cristoforo, N Rossi, S Rodriguez, K Mendez, M Arezo

America MG: M Cavichioli, I Maidana, Eder, Marlon, Arthur, Ale, Juninho, Everaldo, Matheusinho, M Benitez, G Mastriani

Preview Pertandingan

America MG lebih dijagokan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan terakhir babak fase grup Copa Sudamericana 2023 nanti, pasalnya America MG punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan CA Penarol.

America MG diprediksi akan cukup mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalm hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, CA Penarol sepertinya akan tampil lebih bertahan karena tertekan serangan America MG nanti. Penarol diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan pertahanan America MG nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, CA Penarol tentunya masih punya peluang untuk menang di laga melawan America MG nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2023 antara Penarol – America MG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan America MG.

Link Live Streaming Penarol vs Coelho

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2023 dan ingin menyaksikan Penarol versus America MG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.