Liga Champions

Olympique Marseille vs Sporting CP: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup D



NOBARTV NEWS – Matchday ketiga Eropa akan menyajikan duel antara Marseille versus Sporting CP, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Selasa 4 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Sporting CP menjadi klub yang belum terkalahkan di Grup D Liga Champions Eropa musim ini. Anak asuhan Ruben Amorim tersebut bisa menang dua kali melawan Tottenham dan Frankfurt. Hasil tersebut membuat Sporting CP kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Olympique Marseille menjadi tim yang belum pernah menang di Grup D Liga Champions Eropa 2022-23. Dalam dua match terakhir di UCL musim ini, Olympique Marseille menderita kekalahan. Tercatat Marseille dikalahkan Frankfurt dan Tottenham.

Untuk saat ini, Olympique Marseille harus puas menduduki dasar klasemen Grup D alias peringkat keempat dengan raihan 0 poin.

Marseille tentunya mengusung misi kemenangan di laga melawan Sporting CP nanti agar bisa mendapat tiga poin perdana. Sementara itu, Spoting CP tentunya ingin meneruskan tren positifnya di UCL musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Marseille vs SCP di lanjutan babak fase grup Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Sporting CP pernah bertanding melawan Marseille sebanyak dua kali. Pada dua pertemuan tersebut, Marseille mampu lebih unggul dengan mencatat satu kali kemenangan.

28 Juli 2018 Sporting CP vs Marseille: 1-1

18 Juli 2017 Marseille v Sporting CP: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marseille

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Marseille memetik hasil yang kurang memuaskan. Marseille mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Angers vs Marseille: 0-3

18 September 2022 Marseille vs Rennes: 1-1

14 September 2022 Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

11 September 2022 Marseille vs Lille: 2-1

8 September 2022 Tottenham vs Marseille: 2-0

Sporting CP

Sementara itu Sporting CP tampaknya meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Sporting CP bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

1 Oktober 2022 Sporting CP vs Gil Vicente: 3-1

18 September 2022 Boavista vs Sporting CP: 2-1

13 September 2022 Sporting CP vs Tottenham: 2-0

11 September 2022 Sporting CP vs Portimonense: 4-0

7 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Sporting CP: 0-3

Prediksi Line Up

Marseille: P Lopez, L Balerdi, C Mbemba, S Gigot, J Clauss, M Guendouzi, J Veretout, I Kabore, Gerson, D Payet, L Suarez

Sporting CP: Adan, G Inacio, J Marsa, M Reis, H Morita, M Ugarte, N Santos, E Esgaio, Paulinho, Pedro G, F Trincao

Preview Pertandingan

Marseille tentunya punya rasa semangat yang cukup tinggi jelang melawan Sporting CP, pasalnya anak asuh Igor Tudor tersebut baru saja menang tandang melawan Angers di lanjutan Ligue 1 musim ini, kemenangan tersebut pastinya meningkatkan rasa percaya diri para pemain Marseille sebelum bersaing kembali di UCL.

Di sisi lawan, Sporting CP juga dalam rasa semangat tinggi tentunya karena baru menang besar 3-1 dalam lanjutan melawan Gil Vicente.

Karena sama-sama punya dorongan motivasi jelang bertanding, duel antara Marseille v Sporting CP di Liga Champions Eropa nanti diprediksi akan berjalan cukup menarik. Kedua tim diprediksi berani keluar menyerang dan tidak ingin hanya bermain bertahan.

Sebagai tim tuan rumah, Marseille tentunya punya sedikit keuntungan. Marseille pastinya akan mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung, hal itu juga bisa mempengaruhi daya juang Marseille di laga nanti.

Sementara itu, tampil sebagai tim tamu tampaknya tidak akan mengendorkan semangat para pemain Sporting CP. Tim asal Portugal tersebut tampaknya bakal berani memberikan tekanan kepada Marseille sejak menit-menit awal.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Marseille v Sporting CP diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Live Streaming Marseille vs SCP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Marseille versus Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.