Liga Inggris

Everton FC vs Manchester United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Laga pekan sepuluh akan ditutup dengan pertandingan antara Everton versus Manchester United, laga kali ini akan disajikan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Goodison Park pada pukul 01:00 WIB.

Manchester United yang di laga sebelumnya menelan kekalahan, kali ini bakal menjalani laga tandang ke markas Everton. Dengan kekalahan tersebut akan membuat sang pelatih Erick Ten Hag memutar otaknya agar bisa meraih kemenangan kembali di laga berikutnya.

Perlu dikethui, Everton saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 10 poin dari 8 pertandingan. Dalam dua laga sebelumnya, Everton berhasil meraih kemenangan. Hasil tersebut membuat Everton kini menjauh dari zona degradasi dan Everton kali ini juga mempunyai kesempatan untuk naik kepringkat 7.

Di sisi lawan, setelah menelan kekalahan yang sangat memalukan pada saat menghadapi Manchester City di laga sebelumnya. Manchester kini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 12 poin dari 7 pertandingan.

Diketahui, Everton mempunyai rekor pertemuan dengan Manchester United sebanyak 51 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Everton hanya mampu mengalahkan 8 pertandingan saja terhadap Manchester United. Sementara itu, Manchester United berhasil memetik 29 kemenangan atas Everton dan 14 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Manchester United, cek prediksi sksor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Colchester vs Doncaster Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 League Two

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Everton hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja atas Manchester United. Sedangkan di sisi lawan, Manchester United berhasil meraih dua kali kemenangan terhadap Everton dan dua laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

9 April 2022 Everton v Manchester United: 1-0

2 Oktober 2021 Manchester United v Everton: 1-1

7 Agustus 2021 Manchester United v Everton: 4-0

6 Februari 2021 Manchester United v Everton: 3-3

7 November 2021 Everton v Manchester United: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Everton meraih hasil yang cukup bagus. Everton berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan meraih tiga kali draw, sejauh ini Everton belum pernah merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

1 Oktober 2022 Southampton vs Everton: 1-2

18 September 2022 Everton vs West Ham United: 1-0

3 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0

31 Agustus 2022 Leeds United vs Everton: 1-1

27 Agustus 2022 Brentford vs Everton: 1-1

Manchester United

Sedangkan di kubu lawan, Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Diketahui Manchester United hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

6 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Manchester United: 2-3

2 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United: 6-3

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship

15 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Manchester United: 0-2

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad: 0-1

04 September 2022 Manchester United vs Arsenal: 3-1

Prediksi Line Up

Everton: A Begovic, J Tarkowski, C Coady, N Petterson, V Mykolenko, I Gueye, A Iwobi, A Onana, D Gray, A Gordon, N Maupay

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Martial

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim saat ini, Manchester United memiliki komposisi tim yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan miliki Everton musim ini. Namun dengan kekalahan yang cukup telak pada saat bertandang ke markas Manchester City, kekalahan tersebut akan membuat mentl para pemain Man United sedikit down.

Sementara itu, seiring berjalanya waktu Everton mampu mengembalikan performanya yang diawal musim mengalami keterpurukan. Dengan performa yang kian membaik, Everton tampaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga antara Everton kontra Manchester United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Everton vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Everton – Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments