BRI Liga 1

PSS Sleman vs PSIS Semarang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSS Sleman versus PSIS Semarang akan membuka pekan keempat Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 6 poin, sementara itu PSS Sleman kini ada di posisi ke-10 klasemen dengan 4 poin.

PSS Sleman akan menampilkan rencana spesial ketika melawan PSIS Semarang, hal itu disampaikan langsung oleh pelatih PSS Sleman, Coach Marian Mihail ketika konferensi pers.

“Saat ini baru tiga game. Para pemain butuh waktu lebih untuk mendapatkan pengalaman bermain. Besok tidak ada rotasi. Tapi di babak kedua mungkin ada rencana spesial untuk PSIS,” jelas Coach Mihail dilansir dari laman PT LIB.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Coach Gilbert Agius menegaskan bahwa timnya siap untuk melawan PSS Sleman di pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia nanti.

“Persiapan untuk pertandingan lawan PSS sangat bagus. Setelah memenangi laga lawan Persebaya, recovery bagus dan kita siap untuk laga besok lawan PSS,” kata Gilbert dilansir dari laman PT LIB.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara PSS vs PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

PSIS Semarang lebih unggul daripada PSS Sleman jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa PSIS Semarang bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu PSS Sleman hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 2 April 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2
  • 16 Desember 2022 PSS Sleman v PSIS Semarang: 0-1
  • 24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2
  • 16 Maret 2022 PSS Sleman v PSIS Semarang: 0-1
  • 3 Desember 2021 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh PSS Sleman di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSS Sleman hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 14 Juli 2023 Barito Putera vs PSS Sleman: 3-1
  • 7 Juli 2023 PSS Sleman vs Persis Solo: 2-2
  • 1 Juli 2023 Bali United vs PSS Sleman: 0-1
  • 25 Juni 2023 PSS Sleman vs Persib Bandung: 1-1
  • 17 Juni 2023 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-1

PSIS Semarang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSIS Semarang memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa PSIS Semarang hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Juli 2023 PSIS Semarang vs Persebaya: 2-0
  • 8 Juli 2023 Persita vs PSIS Semarang: 2-0
  • 3 Juli 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 3-1
  • 24 Juni 2023 PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown: 2-2
  • 12 April 2023 Bali United vs PSIS Semarang: 3-2

Prediksi Line Up

PSS Sleman: A Pinthus, Thales, J Ayoub, A Lestaluhu, A N Ansanay, K Kurniawan, J Bustos, K Sano, W Hamisi, R Cawoe, E Bokhashvili

PSIS Semarang: A Satryo, Lucao, W Prasetyo, A Dewangga, H Alhafiz, B Diarra, F Wahyu, Vitinho, T Marukawa, D Maulana, C Fortes

Preview Pertandingan

PSS Sleman sepertinya akan bermain dengan rasa percaya diri tinggi pada pertandingan nanti, pasalnya PSS Sleman akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

PSS Sleman diprediksi akan menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal guna menyulitkan PSIS Semarang nantinya.

Di sisi lain, PSIS Semarang tentu tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Tim dengan julukan Laskar Mahesa Jenar tersebut sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada PSS Sleman.

PSIS Semarang diprediksi akan melakukan skema pressing tinggi guna menyulitkan PSS Sleman mengembangkan permainan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman – PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan PSS Sleman versus PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.