BRI Liga 1

Dewa United vs Persib Bandung: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga lanjutan pekan ke-14 Indonesia akan mempertemukan Dewa United versus Persib malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 14 Desember 2022 tepatnya pukul 20.15 WIB.

Dewa dan Persib memiliki statistik yang bisa dibilang terbalik. Dewa belum mampu meraih sama sekali kemenangan di lima laga terakhirnya. Sedangkan Persib belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Pada laga terakhirnya, Dewa hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 saat berhadapan dengan Barito Putera. Sementara itu, Persib berhasil menumbangkan tim kuat Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1 pada laga sebelumnya.

Dewa sendiri saat ini masih bertengger diurutan ke 13 klasemen sementara dengan koleksi 13 poinnya. Dewa baru mampu meraih tiga kali kemenangan dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Di sisi lain, Persib berhasil merangkak ke posisi tujuh setelah sempat terseok-seok di awal musim. Persib telah memiliki 22 poin yang didapatnya dari hasil tujuh kali kemenangan dan hanya satu kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa melawan Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022-2023 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Barito vs Persija Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di atas lapangan hijau. Dewa yang sejatinya berstatus tim promosi musim ini harus berjuang jika masing ingin berlaga di liga kasta tertinggi Indonesia ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dalam lima laga terakhirnya, Dewa belum mampu meraih kemenangan. Tiga kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang Dewa rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 PS Barito Putera vs Dewa United 0-0
  • 07 Desember 2022 Dewa United vs Arema 0-2
  • 01 Oktober 2022 Dewa United vs Rans Nusantara 2-2
  • 15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar 1-1
  • 10 September 2022 Bali United vs Dewa United 6-0

Persib Bandung

Persib tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Persib berhasil memenangkan seluruh pertandingan di lima laga terakhirnya tanpa kekalahan dan hasil imbang. Sebuah hasil yang harus dipertahankan bagi Persib tentunya.

  • 10 Desember 2022 Persib Bandung vs Persebaya 1927 2-1
  • 07 Desember 2022 Persik Kediri vs Persib Bandung 0-3
  • 16 September 2022 Persib Bandung vs PS Barito Putera 5-2
  • 11 September 2022 Arema vs Persib Bandung 1-2
  • 04 September 2022 Persib Bandung vs RANS Nusantara FC 2-1

Prediksi Line Up

Dewa United: Muhammad Natshir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Jajang Sukmara, Theo Numberi, Lucas Ramos, Rangga Muslim, Majed Osman, Fahmi Al Ayyubi, Karim Rossi

Baca Juga:  Prediksi PSIS vs RANS Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Zalnando, Beckham Putra, Ciro Alves, David da Silva

Preview Pertandingan

Dewa hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya. Sebuah hasil yang sangat jauh dari kata bagus bagi Dewa untuk bisa mengarungi musim ini dengan baik.

Persib hanya kebobolan lima gol saja dan telah berhasil mencetak 14 gol dalam lima laga terakhirnya. Persib hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim di beberapa laga terakhirnya. Persib jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Dewa harus segera berbenah dan menyiapkan strategi khusus untuk memperbaiki rentetan hasil buruknya musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa melawan Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Persib

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

40 Comments

  1. Sekali lagi, melihat dua hasil awal ketika kompetisi dimulai kembali, Persib jelas lebih difavoritkan memenangi laga sekaligus membuka catatan pertemuan mereka dengan bagus.