Timnas Indonesia

Anak STY, Shin Jae-hyuk Ungkap Perasaannya Setim dengan Asnawi Mangkualam



Anak STY, Shin Jae-hyuk Ungkap Perasaannya Setim dengan Asnawi Mangkualam
Poster perkenalan anak Shin Tae-Yong, Shin Jae-hyuk di akun media sosial Ansan Greeners

NOBARTV NEWS – Shin Jae-hyuk mengungkapkan perasaannya berada di klub yang sama dengan bek sayap asal Indonesia Asnawi Mangkualam. Ia mengatakan dirinya bahagia dan bangga bisa membela klub yang berlaga di divisi kedua Selatan itu.

“Saya senang bisa bergabung dengan Ansan. Saya akan berkerja keras pada debut ini dan membantu Ansan untuk maju dengan permainan terbaik,” ujar Shin Jae-hyuk.

Menjadi seorang putra dari legenda sepak bola adalah sebuah kehormatan sekaligus beban bagi semua orang. Beberapa orang mampu mengemban harapan tersebut, namun ada pula yang gagal bersinar sama sekali.

Hal itupun yang dirasakan oleh putra Shin Tae-Yong, yakni Shin Jae-hyuk. Memiliki darah dari Shin Tae-Yong, Shin Jae-hyuk diharapkan mampu mengemban harapan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Apalagi, Shin Tae-Yong bukan hanya terkenal sebab ia pernah menjadi pelatih Timnas Korea Selatan saja. Akan tetapi, namanya memang melegenda ketika ia pernah menjadi seorang pesepakbola aktif di masanya.

Bedanya, Shin Tae-Yong saat itu bermain sebagai seorang gelandang sedangkan sang anak berposisi di lini serang. Tuntutan itu semakin besar karena ia bertugas sebagai seorang ‘pencetak gol' buka seperti ayahnya.

Adapun sebab direkrutnya Shin Jae-hyuk oleh Ansan Greeners tidak lain karena faktor sang ayah. Kedekatan Shin Tae-Yong dengan klub yang bermarkas di Kota Ansan itu sangatlah erat. Kepindahan Asnawi Mangkualam ke klub tersebut pun terealisasi karena faktor Shin Tae-Yong juga.

Memiliki usia yang lebih muda daripada Asnawi, Shin Jae-hyuk diproyeksikan untuk menjadi bagian dari masa depan klub tersebut. Di usia yang baru menginjak 20 tahun, Shin Jae-hyuk merasa bangga mengawali karir profesional pertamanya di Kota Ansan.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Dalam beberapa kesempatan, Asnawi dan Shin Jae-hyuk kerap kali membagikan momentum kebersamaannya. Ketika menghadapi Timnas Timor Leste, Asnawi dan Shin Jae-hyuk membagikan sebuah unggahan reels mereka di mana keduanya sedang menyaksikan laga tersebut.

Anak STY, Shin Jae-hyuk Ungkap Perasaannya Setim dengan Asnawi Mangkualam
Potret kebersamaan Asnawi dan anak STY

Selain itu, banyak sekali momen-momen di mana keduanya menghabiskan waktu bersama. Hal ini tentu menjadi berita baik untuk Shin Tae-Yong yang saat ini sedang menyiapkan skuad Indonesia untuk berlaga di esok. Bahwasanya, anak kandungnya dengan anak angkatnya berada di klub yang sama, menghabiskan waktu bersama, dan selalu mendukunya di manapun mereka berada.

Semoga musim depan keduanya berlaga di kasta tertinggi Liga Korea Selatan.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid