Liga Belanda

Live Streaming PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen Liga Belanda Eredivisie Pekan 33



Link Live Streaming PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen
Link Live Streaming PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen

NOBARTV NEWS – Laga antara PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen akan hadir di pekan ke 33 Eredivisie musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Jelang bertanding melawan NEC Nijmegen, PSV Eindhoven berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 75 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, NEC Nijmegen saat ini berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 38 poin hasil dari 32 laga.

NEC Nijmegen diketahui terakhir kali bertanding melawan PSV Eindhoven pada 13 Desember 2021 di Stadion Goffertstadion, pada laga itu PSV Eindhoven yang menjadi tim tamu bisa mengalahkan NEC Nijmegen dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan PSV Eindhoven dicetak oleh Yorbe Vertessen dan Carlos Vinicius, sementara satu gol NEC Nijmegen dicetak oleh Magnus Mattsson.

Statistik Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven dan NEC Nijmegen

PSV Eindhoven

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, PSV Eindhoven tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

8 Mei 2022 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 2-2

1 Mei 2022 PSV Eindhoven vs Willem II: 4-2

24 April 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 1-2

17 April 2022 PSV Eindhoven vs Ajax: 2-1

14 April 2022 PSV Eindhoven vs Leicester City: 1-2

NEC Nijmegen

NEC Nijmegen tampak meraih hasil yang kurang baik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa NEC Nijmegen mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami tiga kali kekalahan.

8 Mei 2022 NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles: 1-0

30 April 2022 Utrecht vs NEC Nijmegen: 1-0

23 April 2022 NEC Nijmegen vs Ajax: 0-1

10 April 2022 NEC Nijmegen vs Twente: 0-2

3 April 2022 Cambuur vs NEC Nijmegen: 1-2

Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen

PSV Eindhoven: Mvogo, Max, Gutierrez, Teze, Mauro, Sangare, Veerman, Gakpo, Gotze, R Doan, Zahavi

NEC Nijmegen: Branderhorst, El Karouani, Guth, Marquez, Van Rooy, Schone, Proper, Tavsan, Bruijn, Okita, Akman

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen

Laga antara PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen di pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi PSV Eindhoven masih punya peluang untuk meraih gelar juara Liga Belanda musim ini.

PSV Eindhoven masih punya peluang untuk jadi juara Liga Belanda musim ini jika mampu menang melawan NEC Nijmegen di laga nanti, dengan syarat Ajax kalah di pekan ke 33.

Di sisi lain, NEC Nijmegen berpeluang untuk naik ke peringkat 8 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bisa mengalahkan PSV Eindhoven di laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.