Liga Konferensi Eropa

Prediksi Besiktas vs Lugano, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Besiktas vs Lugano akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vodafone Park dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Besiktas dan FC Lugano tampak sama-sama meraih hasil imbang di laga pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24 sebelumnya.

Tercatat bahwa Besiktas bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge di laga pertama babak fase grup. Di sisi lawan, FC Lugano bermain imbang 0-0 kontra Bodo Glimt di laga pertama babak fase grup.

Untuk saat ini, Besikta menduduki posisi ke-1 pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan 1 poin.

Sementara itu, FC Lugano berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan 1 poin juga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Besiktas JK vs Lugano di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Besiktas selebrasi (SC: Instagram @besiktas)
Pemain Besiktas selebrasi (SC: Instagram @besiktas)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Besiktas JK belum pernah bermain melawan FC Lugano sejauh ini.

Sehingga, laga di babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Besiktas JK memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Besiktas hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 Oktober 2023 Konyaspor vs Besiktas JK: 0-2
  • 28 September 2023 Adana Demirspor vs Besiktas JK: 4-2
  • 24 September 2023 Besiktas JK vs Kayserispor: 2-1
  • 22 September 2023 Club Brugge vs Besiktas JK: 1-1
  • 18 September 2023 Trabzonspor vs Besiktas JK: 3-0

FC Lugano

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lugano memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa FC Lugano bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 Winterthur vs FC Lugano: 2-3
  • 28 September 2023 FC Lugano vs Lausanne: 2-1
  • 24 September 2023 Young Boys vs FC Lugano: 4-1
  • 22 September 2023 FC Lugano vs Bodo Glimt: 0-0
  • 16 September 2023 Lancy vs FC Lugano: 0-3

Besiktas JK vs FC Lugano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Besiktas: M Gunok, E Bailly, D Amartey, V Rosier, A Masuaku, A Hadziahmetovic, Gedson F, M Rashica, D E Tiknaz, V Aboubakar, J Muleka

Lugano: A Saipi, K Hajrizi, L L Mai, A Arigoni, J Espinoza, J Sabbatini, A Grgic, Y Bislimi, R Steffen, Z Celar, M Bottani

Pemain Besiktas latihan (SC: Instagram @besiktas)

Preview Pertandingan

Besiktas JK diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, hal itu karena Besiktas punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, Besiktas juga sepertinya akan lebih percaya diri ketika memegang bola nanti, mengingat bahwa Besiktas akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, FC Lugano sepertinya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan ke lini pertahanan Besiktas nanti.

Lugano diprediksi akan tampil cenderung bertahan dan menunggu, serta mengandalkan skema counter attack cepat untuk menekan Besiktas nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Besiktas vs FC Lugano diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Besiktas JK.

Link Yalla Shoot Live Streaming Besiktas vs Lugano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Besiktas versus Lugano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment