Laga Persahabatan

Prediksi Pantai Gading vs Maroko, Pertandingan Persahabatan

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Pantai Gading vs Maroko akan tersaji dalam pertandingan persahabatan pada Minggu, 15 Oktober 2023, pukul 00.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Félix Houphouët-Boigny di Abidjan, Pantai Gading.

Pantai Gading saat ini berada di peringkat 46 FIFA, sementara Maroko berada di peringkat 28 FIFA. Kedua tim sama-sama memiliki pemain yang berkualitas, tetapi Pantai Gading memiliki keunggulan di kandang.

Pantai Gading memiliki skuad yang kuat, dengan pemain-pemain seperti Serge Aurier, Franck Kessié, dan Nicolas Pépé. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Patrice Beaumelle.

Sementara Maroko juga memiliki skuad yang kuat, dengan pemain-pemain seperti Achraf Hakimi, Hakim Ziyech, dan Youssef En-Nesyri. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Vahid Halilhodžić.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Pantai Gading berhadapan dengan Maroko di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Pantai Gading vs Maroko, Pertandingan Persahabatan
Para pemain Maroko lakukan pemanasan sebelum lawan Pantai Gading di laga uji coba besok. (Sc: Instagram @equipedumaroc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Maroko memiliki rekor bagus atas Pantai Gading. Maroko berhasil meraih tiga kali kemenangan dan kalah sekali saja dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 28 Juni 2019 Maroko vs Pantai Gading: 1-0
  • 11 November 2017 Pantai Gading v Maroko: 0-2
  • 24 Januari 2017 Maroko vs Pantai Gading: 1-0
  • 12 November 2016 Maroko vs Pantai Gading: 0-0
  • 20 Januari 2016 Maroko v Pantai Gading: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pantai Gading

Di lima pertandingan terakhirnya Pantai Gading memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 9 September 2023 Pantai Gading vs Lesotho: 1-0
  • 17 Juni 2023 Zambia vs Pantai Gading: 3-0
  • 29 Maret 2023 Comoros vs Pantai Gading: 0-2
  • 24 Maret 2023 Pantai Gading vs Comoros: 3-1
  • 27 Januari 2023 Aljazair vs Pantai Gading: 1-1

Maroko

Sedangkan Maroko menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kekalahan juga di lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 September 2023 Maroko vs Burkina Faso: 1-0
  • 17 Juni 2023 Afrika Selatan vs Maroko: 2-1
  • 13 Juni 2023 Maroko vs Cape Verde: 0-0
  • 29 Maret 2023 Maroko vs Peru: 0-0
  • 26 Maret 2023 Maroko vs Brazil: 2-1

(Sc: Instagram @equipedumaroc)

Ivory Cost vs Morocco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

Prediksi Line Up

Pantai Gading: Y Fofana, O Diomande, K Odilon, E Ndicka, J Seri, I Sangare, M Cornet, O Diakite, J Krasso, S Adingra, S Haller

Maroko: Y Bono, R Saiss, N Aguerd, A Hakimi, Attiyat A, A Ounahi, Bilal E K, S Amrabat, Y En Nesyri, Zakaria A, A Hamdallah

Preview Pertandingan

Pantai Gading dan Maroko memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Namun, Pantai Gading memiliki keunggulan di kandang, dan mereka memiliki pelatih yang berpengalaman.

Kedua tim memiliki pemain-pemain yang berkualitas, tetapi mereka juga memiliki pemain yang sedang dalam performa yang kurang baik. Jika pemain-pemain ini dapat tampil dengan performa terbaik mereka, maka mereka bisa menjadi penentu hasil pertandingan.

Kedua tim sama-sama memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Pantai Gading akan berusaha untuk membuktikan diri di depan pendukung mereka sendiri, sementara Maroko akan berusaha untuk meraih kemenangan di luar kandang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Pantai Gading.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pantai Gading vs Maroko

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga pertandingan persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Ivory Cost vs Morocco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea