Liga Belgia

Prediksi Standard Liege vs Mechelen, Pekan Ke-13 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Standard Liège vs Mechelen akan tersaji di Stadion Maurice Dufrasne pada pekan ke-11 Pro League Belgia 2023/2024. Pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 5 November 2023 dan dimulai pukul 22:00 WIB.

Standard Liège saat ini berada di peringkat ke-9 di klasemen sementara Pro League Belgia, dengan perolehan 16 poin dari 12 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Stadion Maurice Dufrasne.

KV Mechelen saat ini berada di peringkat ke-14 di klasemen sementara Pro League Belgia, dengan perolehan 12 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang buruk di laga tandang, dengan hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Standard Liège memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri musim ini, dengan memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Stadion Maurice Dufrasne.

Secara keseluruhan, Standard Liège difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, KV Mechelen adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Standard Liège berhadapan dengan KV Mechelen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Standard Liege vs Mechelen, Pekan Ke-13 Liga Belgia
Sandy Walsh, pemain Abroad Indonesia yang bela KV Mechelen. (Sc: Instagram @kvmechelen)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, KV Mechelen memiliki rekor bagus atas Standard Liège dalam lima pertemuan terakhirnya. KV Mechelen berhasil mengalahkan Standard Liège tiga kali dan hanya kalah sekali.

  • 17 Januari 2023 Standard Liège v KV Mechelen: 2-0
  • 19 Oktober 2022 KV Mechelen vs Standard Liège: 2-0
  • 30 Januari 2022 Standard Liège v KV Mechelen: 1-2
  • 1 Oktober 2021 KV Mechelen vs Standard Liège: 3-1
  • 10 Juli 2021 Standard Liège v KV Mechelen: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Standard Liège

Di lima pertandingan terakhirnya Standard Liège berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 30 Oktober 2023 Gent vs Standard Liège: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Standard Liège vs Anderlecht: 3-2
  • 8 Oktober 2023 Standard Liège vs Clube Brugge: 2-1
  • 30 September 2023 Hecerlee vs Standard Liège: 1-2
  • 23 September 2023 Standard Liège vs Westerlo: 0-0

KV Mechelen

Sedangkan KV Mechelen tertimpa empat kali kekalahan dan hanya merasakan satu hasil imbang.

  • 28 Oktober 2023 KV Mechelen vs Cercle Brugges: 0-2
  • 22 Oktober 2023 Genk vs KV Mechelen: 4-0
  • 12 Oktober 2023 KV Mechelen vs Zulte Waregem: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Anderlecht vs KV Mechelen: 3-1
  • 1 Oktober 2023 KV Mechelen vs Antwerp: 0-0

(Sc: Instagram @kvmechelen)

Standard Liege vs KV Mechelen: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Belgia 2023-2024

Prediksi Line Up

Standard Liege: M Epolo, L Noubi, K Laifis, Marlon F, Jacob B Laursen, W Balikwisha, Cihan C, Aron D, Noah O, S Perica, R Emond

KV Mechelen: G Coucke, S Walsh, D W Foulon, J Vanlerberghe, E Cobbaut, G Hairemans, N Storm, N Mukau, K Mrabti, L Lauberbach, R Schoofs

Preview Pertandingan

Standard Liège difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada KV Mechelen dan mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri.

KV Mechelen akan mencoba untuk memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri dan kesalahan lini belakang Standard Liège untuk mencetak gol. Namun, Standard Liège memiliki lini belakang yang solid dan mereka memiliki kreativitas di lini tengah untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Standard Liège akan mencetak gol melalui tendangan bebas dan serangan balik, sedangkan KV Mechelen akan mencetak gol melalui sundulan dari sepak pojok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Standard Liege vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Standard Liege kontra Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea