Piala Presiden 2022

Live Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Grup B



Link Live Streaming Persija vs Barito Putera
Link Live Streaming Persija vs Barito Putera

NOBARTV NEWS – Laga antara Persija vs Barito Putera akan hadir di lanjutan , laga tersebut bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Barito Putera menuai hasil imbang pada laga pertama, dengan hasil itu saat ini Barito Putera menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022.

Di sisi lain, Persija Jakarta belum berlaga di Piala Presiden 2022, sehingga melawan Barito Putera nanti akan jadi laga pertamanya di Piala Presiden 2022.

Pada laga melawan Barito Putera nanti, Persija Jakarta akan menurunkan para pemain muda, serta para pemain asal Jepang yang tengah menjalani seleksi di Persija. Hal itu disampaikan langsung oleh Ferdiansyah selaku pelatih tim pertama Persija.

“Alhamdulillah head coach Thomas Doll memberikan kesempatan untuk para pemain muda agar mendapatkan pengalaman bermain. Kami pun ingin melihat sejauh mana kemampuan mereka. Semoga besok bisa melakukan yang terbaik, Insyaallah,” ujar Ferdiansyah, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Ferdiansyah menjelaskan bahwa Persija Jakarta sengaja membagi tim guna persiapan jelang Liga 1 Indonesia.

“Tim sengaja dibagi dua karena waktunya sedikit mepet. Head coach ingin fokus memberikan sesi latihan tambahan untuk tim kedua. Hal ini salah satu cara untuk mempersiapkan tim di Liga 1 Insyaallah.” Jelas Fediansyah.

Ferdiansyah juga sebenarnya ingin meraih hasil yang positif di Piala Presiden 2022, namun menurutnya perkembangan setiap individu lebih penting.

“Kami tentunya ingin menang dan lolos ke babak berikutnya. Tapi bagi kami yang terpenting adalah mengutamakan perkembangan dari sistem permainan dan perkembangan individu setiap pemain. Saya mengandalkan semua pemain, terutama untuk sektor penyerangan ada Rafli Mursalim yang beberapa kali sudah bermain dengan tim senior dan mempunyai pengalaman bermain saat dipinjamkan ke klub lain.” Kata Ferdiansyah.

Bek muda Persija Jakarta, Chandra Negara menyampaikan bahwa timnya siap tampil maksimal pada laga melawan Barito Putera nanti agar bisa memenangkan laga.

“Untuk pertandingan vs Barito Putera kami semua siap bekerja keras dan semoga bisa memenangkan pertandingan.” Ucap Chandra Negara.

Prediksi Line Up Persija vs Barito Putera

Persija Jakarta: Govinda R, F Irvanudin, D Missa, F Deaner, B Sobor, C Negara, D Kobayashi, Dwiki A p, R Syahwal Ginting. R Miyazaki, N Hashiguchi, M Rafli Mursalim

Barito Putera: J Ribowo, Renan Alves, D Monim, Ryota N, Bagas K, Bayu Pradana, R Maitimo, Rafinha, R Pora, Rafael Silva, Afdal Yusra

Prediksi Laga Persija vs Barito Putera

Persija Jakarta tampaknya memanfaatkan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia, hal itu dikarenakan Persija membagi skuadnya menjadi dua tim untuk Piala Presiden 2022, skuad pertama diisi oleh pemain muda, sementara tim kedua diisi pemain senior.

Di sisi lain, Barito Putera tampaknya bakal mengincar kemenangan pada laga nanti karena gagal menuai tiga poin pada laga pertama di Piala Presiden 2022.

Menilik pada kualitas kedua tim, Persija Jakarta diprediksi bakal tampil lebih menyerang dan mengandalkan kecepatan para pemain muda. Sementara itu, Barito Putera diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti.

Jika bisa menang melawan Persija, Barito Putera berpeluang untuk bisa naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022. Di sisi lain, Persija berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedua di Grup B Piala Presiden 2022 apabila mampu mengalahkan Barito Putera di laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Persija vs Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persija vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Persija vs Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.