Liga Yunani

Prediksi AEK Athens vs Panathinaikos Kamis 25 April 2024, Grup A Liga Yunani



NOBARTV.CO.ID AEK Athena vs Panathinaikos, Suasana di OPAP Arena di Athena, Yunani, akan sangat seru pada hari Rabu, 24 April 2024 saat rival sengit AEK Athens vs Panathinaikos dalam pertemuan penting Kejuaraan Liga Super Yunani dan kick-off ditetapkan pukul 00:30 WIB. Kedua tim sama-sama mengejar impian Eropa, menjadikan laga ini sebagai situasi yang wajib dimenangkan demi ambisi masing-masing.

AEK Athens saat ini duduk di puncak meja Bundar Kejuaraan. Kemenangan melawan Panathinaikos akan memperkuat keunggulan mereka dan menempatkan mereka pada posisi kuat untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions.

AEK Athens membanggakan rekor hebat di kandang sendiri musim ini. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan dominasi mereka di OPAP Arena di depan para pendukungnya yang penuh semangat.

Di sisi lain AEK Athens memiliki skuad yang berpengalaman dalam situasi tekanan tinggi. Pemain seperti Sergio Araujo dan Mijat Gaćinović akan berperan penting dalam kepemimpinan dan ketenangan mereka di lapangan.

Sedangkan Panathinaikos berada tepat di belakang AEK Athens di klasemen. Kemenangan dalam pertandingan dendam ini akan menjadi dorongan signifikan bagi aspirasi Liga Champions mereka.

Panathinaikos memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Adem Zorgane dan Sebastian Palacios dikenal karena kehebatan dan kreativitas mereka dalam mencetak gol.

Panathinaikos dikenal karena semangat juang dan tekadnya, terutama melawan musuh bebuyutannya. Mereka akan bersemangat untuk membuktikan diri dalam pertemuan penting ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AEK Athens berhadapan dengan Panathinaikos di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AEK Athens vs Panathinaikos Kamis 25 April 2024, Grup A Liga Yunani
Potret Amrabat.(Sc Instagram @aekathens)

Prediksi Line Up

AEK Athens: C Stankovic, H Moukoudi, D Vida, E Hajisafi, D Sidibe, D Szymanski, M Gacinovic, N Amrabat, O Pineda, S Araujo, E Ponce

Panathinaikos: A Brignoli, B Schenkeveld, T Jedvaj, G Kotsiras, Juan C, A G Cerin, W Arao, T Vilhena, I Ionnidis, D Mancini, Bernard

Preview Pertandingan

Grau mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Sergio Araujo memimpin lini serang. Kreativitas Mijat Gaćinović dan soliditas pertahanan Damian Szymański akan sangat penting untuk mengendalikan tempo dan menjaga jarak dari Panathinaikos.

Sedangkan Amorim mungkin memilih formasi 4-3-3, mengandalkan talenta menyerang Adem Zorgane dan Sebastian Palacios di lini depan. Pengalaman Rodrigo Moledo di lini belakang dan kemampuan playmaking Sotiris Alexandropoulos di lini tengah akan sangat menentukan kesuksesan mereka.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan diperebutkan dengan ketat. AEK Athens akan mendapat sedikit keuntungan bermain di kandang sendiri, namun tekad Panathinaikos untuk menantang posisi teratas tidak boleh dianggap remeh.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, AEK Athens telah memenangkan 2 pertandingan, Panathinaikos memenangkan 2 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, AEK Athens dan Panathinaikos dalam performa yang seimbang. Kedua tim telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Yunani 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AEK Athens.

Link Streaming AEK Athens vs Panathinaikos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Yunani 2023-2024 dan ingin menyaksikan AEK Athens kontra Panathinaikos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AEK Athens vs Panathinaikos Kamis 25 April 2024, Grup A Liga Yunani yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *