Laga Persahabatan

Prediksi Arminia Bielefeld vs Rodinghausen, Friendly Match 2024



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Arminia Bielefeld vs Rodinghausen akan hadir di jeda internasional bulan Januari 2024 ini, pertandingan tersebut akan dimainkan di Jerman dan bisa disaksikan pada Jumat 12 Januari 2024 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan melawan SV Rodinghausen nanti tampaknya akan menjadi laga uji coba kedua yang dijalani Arminia Bielefeld di jeda internasional Januari 2024 ini.

Diketahui bahwa Arminia Bielefeld telah melakukan pertandingan uji coba kontra Union Berlin pada 6 Januari 2024 lalu, pada laga itu Bielefeld kalah dengan skor 2-0.

Di sisi lawan, SV Rodinghausen tercatat belum melakukan satu pertandingan pun di tahun 2024 ini. Rodinghausen terakhir kali melakukan pertandingan pada 9 Desember 2023 lalu melawan Bocholt.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Arminia Bielefeld vs SV Rodinghausen, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Arminia Bielefeld (SC: Instagram @arminiaofficial)
Aksi pemain Arminia Bielefeld (SC: Instagram @arminiaofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Arminia Bielefeld tercatat baru pernah bermain melawan SV Rodinghausen sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kubu Rodinghausen dan Arminia Bielefeld.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Rodinghausen mampu mengalahkan Arminia Bielefeld dengan skor 1-0.

  • 6 Juli 2018 Rodinghausen vs Arminia Bielefeld: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arminia Bielefeld

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arminia Bielefeld memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Arminia Bielefeld hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 6 Januari 2024 Union Berlin vs Arminia Bielefeld: 2-0
  • 21 Desember 2023 Arminia Bielefeld vs Dynamo Dresden: 0-1
  • 17 Desember 2023 Arminia Bielefeld vs Munich: 2-0
  • 9 Desember 2023 Hallescher vs Arminia Bielefeld: 2-2
  • 2 Desember 2023 Arminia Bielefeld vs Aue: 2-2

SV Rodinghausen

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh SV Rodinghausen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rodinghausen mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 SV Rodinghausen vs Bocholt: 2-0
  • 25 November 2023 Fortuna Koln vs SV Rodinghausen: 1-3
  • 18 November 2023 SV Rodinghausen vs Dusseldorf II: 1-0
  • 11 November 2023 FC Gutersloh vs SV Rodinghausen: 2-1
  • 4 November 2023 SV Rodinghausen vs Oberhausen: 0-4

Arminia Bielefeld vs SV Rodinghausen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Arminia Bielefeld: Jonas K, Leon S, Semi B, Justin L, C Lannert, Marius W, Nassim B, Sam S, Aygun Y, Nicklas S, Fabioan Klos

Rodinghausen: Karl A, Daniel F, Maximilian H, Jonathan R, Patrick C, Kevin H, Dino B, Mattis R, Nico T, Simon E, Noah Heim

Pemain Arminia Bielefeld latihan (SC: Instagram @arminiaofficial)

Preview Pertandingan

Arminia Bielefeld sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan uji coba nanti, hal itu karena Arminia Bielefeld punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Rodinghausen apabila dlihat dari laman Transfermarkt.

Arminia Bielefeld diprediksi akan tampil lepas dan cukup menguasai di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, SV Rodinghausen diprediksi akan tampil lebih bertahan dan menunggu nantinya. Rodinghausen sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa di laga nanti.

Rodinghausen sepertinya hanya bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan lini pertahanan Arminia Bielefeld nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Arminia Bielefeld v Rodinghausen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arminia Bielefeld.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arminia Bielefeld vs Rodinghausen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Arminia Bielefeld versus Rodinghausen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.