Liga Negara UEFA

Republik Ceko vs Portugal: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA League A Grup 2



Link Live Streaming Ceko - Portugal Liga Negara UEFA 2022
Link Live Streaming Ceko – Portugal 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Negara UEFA 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Republik Ceko versus Portugal, laga tersebut bakal di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Sinobo Stadium pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Portugal di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Swiss di pergelaran Liga Negara UEFA. Portugal dipermalukan Swiss di kandangnya sendiri dengan skor tipis 1-0 yang gol tersebut di cetak oleh Haris Seferovic di menit 1 dan tidak mampu di balas oleh para pemain Portugal. Kekalahan tersebut membuat Portugal kini berada di posisi 2 klasemen sementara League A Grup 2 dengan mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan dan hanya terpaut saru poin saja dari sang pemuncak klasemen Sapnyol.

Di sisi lawan, Republik Ceko saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara League A Grup 2 Liga Negara UEFA dengan memperoleh 4 poin dari 4 pertandingan. Di dua laga sebelumnya, Ceko menelan kekalahan beruntun yang membuat Republik mempunyai selisih poin yang cukup banyak dari Spanyol. Selisih poin tersebut akan sulit di kejar oleh Ceko Apabila di laga kali ini mereka menelan kekalahan kembali pada saat melawan Portugal

Diketahui, Republik ceko mempunyai rekor pertandingan dengan Portugal sebanyak 3 match. Dalam tiga pertandingan tersebut, Republik Ceko tidak mampu memenangkan satu pertandinganpun. Republik Ceko mempunyai rekor yang sangat buruk terhadap Portugal dengan tiga kali kekalahan dalam tiga pertemuan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Republik Ceko berhadapan dengan Portugal, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Republik Ceko

Di lima pertandingan terakhirnya, Republik Ceko meraih hasil yang cukup buruk. Republik Ceko hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

13 Juni 2022 Spanyol vs Republik Ceko: 2-0

10 Juni 2022 Portugal vs Republik Ceko: 2-0

6 Juni 2022 Republik Ceko vs Spanyol: 2-2

3 Juni 2022 Republik Ceko vs Swiss: 2-1

30 Maret 2022 Wales vs Republik Ceko: 1-1

Portugal

Sedangkan di kubu lawan, Portugal meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Portugal berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan.

13 Juni 2022 Swiss vs Portugal: 1-0

10 Juni 2022 Portugal vs Rep Ceko: 2-0

6 Juni 2022 Portugal vs Swiss: 4-0

3 Juni 2022 Spanyol vs Portugal: 1-1

30 Maret 2022 Portugal vs Makedonia Utara: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Timnas Republik Ceko: Tomas Vaclik; Vaclav Jemelka, Jakub Brabec, David Zima; Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Michal Sadilek, Jaroslav Zeleny; Jakub Jankto, Adam Hlozek; Jan Kuchta

Timnas Portugal: Diogo Costa; Joao Cancelo, Pepe, Domingos Duarte, Raphael Guerreiro; Bruno Fernandes, Ruben Neves, Danilo Pereira; Bernardo Silva, Diogo Jota, Rafael Leao

Preview Pertandingan

Dengan komposisi tim yang lebih mumpuni, Portugal di laga kali ini diprediksi bakal meraih kemenangan kembali. Karena pada tanggal 9 juni 2022 di pergelaran Liga Negara UEFA League A Grup 2 Portugal berhasil memberi derita kepada Republik Ceko di markas Portugal sendiri, diketahui Portugal mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, Portugal pastinya di laga nanti akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa menambah rekor buruk yang di derita Ceko pada saat menghadapi Portugal.

Sementara itu, Republik Ceko tidak akan menyerah begitu saja meskipun di laga kali ini tidak di unggulkan dalam segi apapun. Republik Ceko tampaknya akan mengandalkan pemain dari West Ham yaitu Tomas Soucek untuk bisa menghentikan pola penyerangan dari Bruno Fernandes dkk. Tidak hanya itu, Tomas Soucek juga akan di tuntut oleh sang pelatih untuk bisa memberikan suplay bola yang bagus ke lini depan agar bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan bagi Republik Ceko.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Republik Ceko – Portugal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Portugal.

Link Live Streaming Timnas Ceko vs Timnas Portugal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Republik Ceko – Portugal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment