Liga Inggris

Prediksi Chetenham vs Peterborough Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One



NOBARTV.CO.ID Cheltenham Town vs Peterborough United, laga antara Cheltenham vs Peterborough akan tersaji di lanjutan League One Inggris 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Whaddon Road dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Cheltenham saat ini berada di posisi ke-21 dalam klasemen League One Inggris dengan total 41 poin. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, bermain imbang 8 kali, dan menelan 25 kekalahan. Tim ini telah mencetak 38 gol sejauh ini, sementara kebobolan mereka mencapai 63 gol. Meskipun prestasinya belum mencolok, semangat mereka tetap tinggi untuk berjuang.

Sementara itu, Peterborough menempati peringkat ke-4 dalam klasemen dengan total 83 poin. Mereka telah mencatat 25 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 86, sementara kebobolan mereka sebanyak 56 gol. Dengan performa yang kuat, Peterborough memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang.

Cheltenham akan menghadapi tugas yang sulit dalam menahan serangan Peterborough yang tangguh. Namun, mereka mungkin akan mencoba memanfaatkan kelemahan lawan untuk meraih hasil yang positif. Sementara Peterborough akan berusaha mempertahankan momentum mereka dan menekan Cheltenham sejak awal pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cheltenham v Peterborough di League One Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi West Brom vs Preston Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Ekspresi pemain Peterborough merayakan gol (SC: Instagram @theposh)
Ekspresi pemain Peterborough merayakan gol (SC: Instagram @theposh)

Prediksi Line Up

Cheltenham: Southwood; Davies, Bradbury, Shepherd; Long, Kinsella, Sercombe, Bonds, Ferry; Taylor, Nuttall

Peterborough: Steer; Dornelly, Knight, Crichlow, Burrows; Kyprianou, De Havilland; Jones, Randall, Mothersille; Clarke-Harris

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Peterborough dan Cheltenham, Peterborough berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Cheltenham hanya mampu menang dua kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 20 September 2023 dalam kompetisi League One, di mana Peterborough memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Cheltenham Town mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka baru saja kalah 2-1 dari Lincoln pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Peterborough United memperoleh empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 2-0 melawan Bristol Rovers.

Pertandingan antara Cheltenham Town dan Peterborough United di lanjutan League One Inggris menjanjikan pertarungan yang seru antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Cheltenham Town, yang saat ini berjuang di bagian bawah klasemen, akan berusaha keras untuk menghindari degradasi dengan meraih hasil positif. Di sisi lain, Peterborough United yang berada di posisi yang lebih baik akan memanfaatkan performa mereka yang kuat untuk terus memperbaiki posisi mereka dalam perburuan promosi.

Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Norwich Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Peterborough United unggul dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Namun, Cheltenham Town tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang untuk meraih hasil yang positif. Meskipun Peterborough United diunggulkan, Cheltenham Town memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan mungkin akan mencoba memanfaatkan hal tersebut untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga kasta ke-3 atau League One 2023-24 antara Cheltenham v Peterborough diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Peterborough.

Link Streaming Cheltenham vs Peterborough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24 dan ingin menyaksikan Cheltenham versus Peterborough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *