Liga Konferensi Eropa

Prediksi Gent vs APOEL, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Gent vs APOEL akan hadir di babak play off 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ghelamco Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Diketahui bahwa APOEL Nicosia merupakan wakil dari Liga Siprus di babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, sedangkan KAA Gent adalah wakil dari .

KAA Gent mampu lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini setelah mengalahkan Pogon Szczecin di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Pogon tersebut, Gent mampu meraih kemenangan dengan skor agregat akhir 6-2.

Di sisi lain, APOEL Nicosia bisa lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa usai menang melawan Dila di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Tercatat bahwa APOEL Nicosia menumbangkan Dila dengan skor agregat akhir 3-0 pada waktu itu.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Gent v APOEL Nicosia di play off Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa APOEL Nicosia belum pernah bertanding melawan KAA Gent sejauh ini, oleh karena itu pertandingan di babak play off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KAA Gent

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KAA Gent di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KAA Gent bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 KAA Gent vs Sint Truidense: 2-2
  • 17 Agustus 2023 Pogon Szczecin vs KAA Gent: 2-1
  • 14 Agustus 2023 Westerlo vs KAA Gent: 1-3
  • 10 Agustus 2023 KAA Gent vs Pogon Szczecin: 5-0
  • 6 Agustus 2023 Mechelen vs KAA Gent: 0-1

APOEL

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, APOEL Nicosia memetik hasil yang sangat baik. Diketahui bahwa APOEL tidak terkalahkan dan mampu menang lima kali beruntun.

  • 21 Agustus 2023 AE Zakakiou vs APOEL: 0-2
  • 18 Agustus 2023 APOEL vs Dila Gori: 1-0
  • 11 Agustus 2023 Dila Gori vs APOEL: 0-2
  • 4 Agustus 2023 Vojvodina Novi Sad vs APOEL: 1-2
  • 28 Juli 2023 APOEL vs Vojvodina Novi Sad: 2-1

KAA Gent vs APOEL Nicosia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Gent: P Nardi, T Watanabe, I Kandouss, A Brown, M Samoise, J de Sart, H Hong, S Kums, M Fofana, H Cuypers, G Orban

APOEL: Belec, Chebake, Jefte, Karamanolis, Dvali, Kostadinov, Dalcio, Satsias, Fetfatzidis, Gavriel, Tomane

Preview Pertandingan

KAA Gent diprediksi akan cukup menguasai dan percaya diri ketika bermain di laga leg pertama nanti, hal itu karena Gent akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Gent sepertinya akan bisa mengurung lini pertahanan APOEL nanti, mengingat bahwa Gent punya kualitas skuad yang lebih unggul.

Di sisi lawan, APOEL Nicosia diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan dan menunggu saja nantinya. APOEL sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin unggul dalam hal penguasaan bola ketika melawan Gent nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropa antara Gent – APOEL Nicosia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan KAA Gent.

Link Live Streaming Gent vs APOEL

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Gent versus APOEL, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.